%X PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH, UNTUK MENDESKRIPSIKAN KARAKTERISTIK INDIVIDU NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR, UNTUK MENGANALISIS KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK, DAN UNTUK MENGANALISIS HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN VARIABEL BEBAS, YAITU MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN.SEDANGKAN VARIABEL TIDAK BEBAS, YAITU KEPUASAN NASABAH TERHADAP MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT BANK CENTRAL ASIA TBK, KCU BOGOR %I Universitas Pakuan %D 2018 %A DEINE ISTI ANANDANSYA %A Mariana Rista Ananda Siregar %A DIANA AMALIASARI %L eprintsunpak336 %T HUBUNGAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK (KASUS : KOMUNIKASI PELAYANAN COSTUMER SERVICE BERDASARKAN STANDAR LAYANAN SMART SOLUTION PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCU BOGOR)