<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor – Faktor \r\nDigital Marketing Menggunakan Fitur Instagram Ads Dalam Keputusan Pembelian \r\nProduk Kecantikan Scarlett Whitening"^^ . "ANGELINA OKTAVIANI PUTRI ANGGANA 021118137. Analisis Faktor – Faktor \r\nDigital Marketing Menggunakan Fitur Instagram Ads Dalam Keputusan Pembelian \r\nProduk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus : Mahasiswa/Mahasiswi Universitas \r\nPakuan Bogor). Di bawah bimbingan HJ. SRI HARTINI dan HASRUL. 2022.\r\nAdanya Digital Marketing merupakan salah satu contoh teknologi informasi di era \r\nindustri 4.0 yang memberikan keuntungan tetapi juga tantangan bagi para pelaku bisnis \r\nuntuk mempertahankan pangsa pasar dan memperluas bisnisnya. Melalui digital \r\nmarketing, para penjual dapat memasarkan produknya lebih mudah. Tanpa tatap muka \r\nselama berbelanja online itulah yang menyebabkan konsumen meragukan kebenaran \r\ninformasi produk, keaslian produk hingga kredibilitas penjual. \r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif eksplanatory. Penelitian ini \r\nmenggunakan data kualitatif dengan responden para pengguna internet yang pernah \r\nberbelanja produk Scarlett Whitening. Pemilihan responden dilakukan dengan metode \r\nproportionate stratified random melalui kuesioner dan wawancara dan metode analisis \r\ndata menggunakan analisis deskriptif. \r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor – faktor digital marketing yang \r\nterdiri dari faktor kemudahan, konten, respon, keamanan dan kepercayaan disetujui oleh \r\nresponden sebagai penyebab mereka melakukan keputusan pembelian menggunakan \r\ndigital marketing melalui media Instagram. Namun penelitian ini juga menemukan hasil \r\nbahwa Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Pakuan Bogor terbukti digital marketing ini \r\ndapat memberikan informasi dan memenuhi kebutuhan dengan kualitas yang disajikan\r\nnamun ketidakpercayaan Mahasiswa/Mahasiswi masih cukup tinggi sebesar 78,8%.\r\nKata Kunci : Faktor-Faktor Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening"^^ . "2022-04-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "ANGELINA OKTAVIANI PUTRI"^^ . "ANGGANA"^^ . "ANGELINA OKTAVIANI PUTRI ANGGANA"^^ . . "SRI"^^ . "HARTINI"^^ . "SRI HARTINI"^^ . . "HASRUL"^^ . "HASRUL"^^ . "HASRUL HASRUL"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Faktor – Faktor \r\nDigital Marketing Menggunakan Fitur Instagram Ads Dalam Keputusan Pembelian \r\nProduk Kecantikan Scarlett Whitening (Text)"^^ . . . "Analisis Faktor – Faktor \r\nDigital Marketing Menggunakan Fitur Instagram Ads Dalam Keputusan Pembelian \r\nProduk Kecantikan Scarlett Whitening (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3365 \n\nAnalisis Faktor – Faktor \nDigital Marketing Menggunakan Fitur Instagram Ads Dalam Keputusan Pembelian \nProduk Kecantikan Scarlett Whitening\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .