<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Inovasi \r\nUMKM Tauco Cookies Kabupaten Cianjur"^^ . "SITI NURUL MUNA. 021118027. Strategi Pengembangan Pasar Produk Inovasi \r\nUMKM Tauco Cookies Kabupaten Cianjur. Di bawah bimbingan FREDI ANDRIA \r\ndan HASRUL. 2022.\r\nUMKM Tauco Cookies mengalami penurunan penjualan pada periode 2019 \r\nsampai dengan 2021 dari 20.852 unit menjadi 6.840 unit, wabah COVID-19 \r\nberdampak pada sistem pemasaran konvensional maupun digital yang belum optimal. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan pasar yang tepat \r\nuntuk UMKM Tauco Cookies\r\nPenelitian ini merupaka penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan data \r\nmenggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Melalui \r\npengolahan data analisis matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, matriks SWOT, dan \r\nQSPM. \r\nHasil penelitian menunjukkan UMKM Tauco Cookies memiliki kekuatan \r\nutama karyawan saling menghormati dan menjaga hubungan baik, membangun \r\nhubungan jangka panjang dengan konsumen dan pelanggan, dan pengolahan keuangan \r\nsudah menggunakan aplikasi software excel dan pawoon. Kelemahan utama yaitu \r\nketerbatasan modal usaha, belum mampu menarik konsumen dengan cara pemberian \r\ndiskon, dan mesin atau alat yang digunakan untuk produksi masih bersifat manual. \r\nPeluang utama yaitu mempunyai label halal, mengoptimalkan pemasaran dengan \r\nmemanfaatkan informasi teknologi, dan pertumbuhan ekonomi dan pendapatan \r\nkonsumen mempengaruhi jumlah penjualan. Ancaman utama yaitu wabah COVID- 19 \r\nberdampak pada penurunan penjualan, dan perubahan iklim dapat mempengaruhi cara \r\nUMKM beroperasi. Sehingga diambil alternatif strategi dengan cara kerja sama \r\ndengan pihak lain atau investor untuk menunjang proses pemasaran yang lebih gencar, \r\nmeningkatkan kualitas produk berinovasi untuk membuka segmen pasar baru untuk \r\nanak anak, dan meningkatkan kualitas SDM yang berkompeten untuk melakukan \r\ncontent marketing.\r\nKata Kunci: Strategi Pengembangan Pasar, SWOT, QSPM"^^ . "2022-04-21" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "HASRUL"^^ . "HASRUL"^^ . "HASRUL HASRUL"^^ . . "FREDI"^^ . "ANDRIA"^^ . "FREDI ANDRIA"^^ . . "SITI NURUL"^^ . "MUNA"^^ . "SITI NURUL MUNA"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Inovasi \r\nUMKM Tauco Cookies Kabupaten Cianjur (Text)"^^ . . . "Strategi Pengembangan Pasar Produk Inovasi \r\nUMKM Tauco Cookies Kabupaten Cianjur (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3373 \n\nStrategi Pengembangan Pasar Produk Inovasi \nUMKM Tauco Cookies Kabupaten Cianjur\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .