<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Penggunaan Promosi Endorsment Terhadap Minat Beli \r\nProduk Pada Toko Online My Bag Collection Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan"^^ . "Tesya Andryani. NPM 021115403. Analisis Penggunaan Promosi Endorsment Terhadap Minat Beli \r\nProduk Pada Toko Online My Bag Collection Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing. Oktori \r\nKiswati Zaini dan Anggota Komisi Pembimbing Erik Irawan Suganda. Tahun 2022\r\nIndonesia kini telah memasuki era revolusi industri 4.0 seiring peluncuran Roadmap \r\n“Making Indonesia 4.0” yang secara resmi disampaikan Kementerian Perindustrian dengan \r\nsalah satu inisiatif lintas sektornya, yakni pembangunan infrastruktur digital nasional.\r\nIndustri di Indonesiapun harus bersiap menghadapi momen yang lekat hubungannya dengan \r\nera digital tersebut. Satu hal kunci yang harus selalu ditingkatkan oleh setiap industri adalah \r\nkemampuan manajemen data yang aman dan tepat, sesuai aturan yang berlaku oleh karena \r\nitu semua orang di era digital melek akan teknologi, karena hidup di era digital memiliki \r\nbanyak keuntungan apabila mampu mamanfaatkan dengan baik dan mendapatkan kerugian \r\napabila tidak bisa menggunakannya secara bijak.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi endorsement dan bagaimana \r\nminat beli konsumen pada produk-produk My Bag Collection . Jenis penelitian yang \r\ndigunakan peneliti adalah deskriktif eksploratif, Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak \r\n210 orang, Metode pengolahan data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan \r\ntabulasi.\r\nHasil penelitian ini diperoleh nilai rata-rata sebesar 83,05 % yang menunjukan promosi \r\nendorsement yang dilakukan sudah baik, dan hasil penelitian nilai rata-rata dimensi variabel \r\nminat beli, sebesar 76,64% yang menunjukan bahwa minat beli konsumen pada produk My \r\nBag Collection tinggi, promosi endorsement memberikan kemampuan dalam menarik hati \r\nkonsumen untuk melakukan minat beli pada produk-produk yang dijual di My Bag \r\nCollection. Kemampuan promosi endorsement dapat menggiring para konsumen untuk \r\nmelakukan transaksi produk di My Bag Collection secara Online melalui sosial media atau \r\nmenggunakan marketplace, dan promosi endorsement dapat membangun brand awareness \r\nMy Bag Collection di benak konsumen mengenai toko yang menjual produk-produk lokan \r\natau import dengan kualitas premium.\r\nKata Kunci : Promosi Endorsemnet, Minat Beli"^^ . "2022-01-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tesya"^^ . "Andryani"^^ . "Tesya Andryani"^^ . . "Erik Irawan"^^ . "Suganda"^^ . "Erik Irawan Suganda"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Penggunaan Promosi Endorsment Terhadap Minat Beli \r\nProduk Pada Toko Online My Bag Collection Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Text)"^^ . . . "Analisis Penggunaan Promosi Endorsment Terhadap Minat Beli \r\nProduk Pada Toko Online My Bag Collection Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3390 \n\nAnalisis Penggunaan Promosi Endorsment Terhadap Minat Beli \nProduk Pada Toko Online My Bag Collection Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .