eprintid: 3400 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/00/34/00 datestamp: 2022-08-30 09:40:10 lastmod: 2022-08-30 09:40:10 status_changed: 2022-08-30 09:40:10 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ARIFIN, JOHAR creators_name: ANDRIA, FREDI creators_name: IRAWAN, ARIE WIBOWO creators_NPM: 021117228 creators_NPM: 0424087501 creators_NPM: 0428048402 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ARIFIN, JOHAR contributors_name: ANDRIA, FREDI contributors_name: IRAWAN, ARIE WIBOWO contributors_NIDN: 021117228 contributors_NIDN: 0424087501 contributors_NIDN: 0428048402 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: restricted abstract: JOHAR ARIFIN. 021117228. Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Dosen bimbingan: FREDI ANDRIA, dan ARIE WIBOWO IRAWAN, 2021. Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Moyasyifa CV Arriyadloh mengalami penurunan penjualan, diantaranya faktor internal dan eksternal perushaan. Oleh sebab itu, penelitian berjudul revitalisasi strategi pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh menghadapi bisnis industri AMDK. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis atau merevitalisasi strategi pemasaran yang tepat untuk mengahadapi persaingan bisnis industri air minum dalam kemasan untuk meningkatkan penjualan. Untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan internal perusahaan IFE, dan matriks IE sehingga mampu bersaing dalam industri air minum dalam kemasan. Untuk mengetahui faktor eksternal yang menjadi peluang dan ancaman pada usaha AMDK Moyasyifa EFE, dan posisi perusahaan dengan menggunakan matriks IE. penelitian yang digunakan dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai model penelitian deskriptif dengan metode penelitian Deskriptif eksploratif kualitatif. Metode penarikan sample Metode penarikan sampel dilakukan secara sengaja (purposive sampling) (proses pemilihan sample didasarkan atas pertimbangan pribadi). Metode ini mempertimbangkan pemilihan responden dari internal dan eksternal Moyasyifa CV Arriyadloh yang memahami (memiliki keahlian, pengalaman, dan pengetahuan) mengenai Moyasyifa CV Arriyadoh. Metode pengolahan data yang digunakan adalah IFE, EFE dam IE. Kata Kunci: revitaslisasi startegi pemasaran, IFE, EFE, IE. date: 2022-01-20 date_type: published pages: 82 institution: Universitas Pakuan department: Program Studi Manajemen thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: ARIFIN, JOHAR and ANDRIA, FREDI and IRAWAN, ARIE WIBOWO (2022) Revitalisasi Strategi Pemasaran Moyasyifa CV Arriyadloh Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Industri AMDK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/3400/1/DONE2022%20Johar%20arifin%20021117228.pdf