@phdthesis{eprintsunpak3401, month = {February}, title = {Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan}, school = {Universitas Pakuan}, author = {Tini Suhartini and Oktori Kiswati Zaini and Salmah Salmah}, year = {2022}, abstract = {Tini Suhartini. NPM 021115409. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing. Oktori Kiswati Zaini dan Anggota Komisi Pembimbing . Salmah 2022. Indonesia mengalami Pandemi Covid-19 dimulai pada Maret 2020, Tingginya ketidakpastian saat pandemi Covid-19 berdampak pada kondisi dunia usaha di tanah air. Hal ini membuat semua sektor usaha harus melakukan berbagai perubahan terobosan yang inovatif untuk bisa bertahan. Perusahaan pun harus membuat keputusan yang tepat merombak strategi, agar roda bisnis bisa berjalan yang berlandaskan pada situasi ekonomi baru di 2021. Direktur Eksekutif PPM Manajemen Triono Saputro mengatakan masa pandemi ini juga membawa perubahan sikap perusahaan agar menjadi lebih efisien. Beberapa perusahaan sepakat untuk meningkatkan rasa kehati-hatian dalam berinvestasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan usaha Rahayu Florsit yang mengalami penurunan penjualan, dan ingin melakukan pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif (eksploratif) dengan menggunakan metode studi kasus, jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan data kuantitatif, sumber data penelitiannya adalah sumber data primer dan sekuder, Jumlah narasumber yang dilibatkan yaitu 5 orang. Berdasarkan hasil penelitian di atas bahwa strategi yang perlu dilakukan oleh Rahayu Florist dalam meningkatkan penjualan produk-produknya yaitu dnegan memaksimalan penggunaan tools pemasaran yang ada di sosial media, memBuat website dan aktif mengikuti kampanye di marketplace, dengan begitu Rahayu Florist dapat meningkatkan penjualan yang lebih maksimal. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT}, url = {http://eprints.unpak.ac.id/3401/} }