<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan \r\nPenjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan"^^ . "Tini Suhartini. NPM 021115409. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan \r\nPenjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan. Di bawah Bimbingan Ketua Komisi Pembimbing. \r\nOktori Kiswati Zaini dan Anggota Komisi Pembimbing . Salmah 2022.\r\nIndonesia mengalami Pandemi Covid-19 dimulai pada Maret 2020, Tingginya ketidakpastian \r\nsaat pandemi Covid-19 berdampak pada kondisi dunia usaha di tanah air. Hal ini membuat \r\nsemua sektor usaha harus melakukan berbagai perubahan terobosan yang inovatif untuk bisa \r\nbertahan. Perusahaan pun harus membuat keputusan yang tepat merombak strategi, agar roda \r\nbisnis bisa berjalan yang berlandaskan pada situasi ekonomi baru di 2021. Direktur Eksekutif \r\nPPM Manajemen Triono Saputro mengatakan masa pandemi ini juga membawa perubahan \r\nsikap perusahaan agar menjadi lebih efisien. Beberapa perusahaan sepakat untuk \r\nmeningkatkan rasa kehati-hatian dalam berinvestasi.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengembangkan usaha Rahayu Florsit yang mengalami \r\npenurunan penjualan, dan ingin melakukan pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Jenis \r\npenelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif (eksploratif) \r\ndengan menggunakan metode studi kasus, jenis data yang digunakan adalah data kualitatif \r\ndan data kuantitatif, sumber data penelitiannya adalah sumber data primer dan sekuder, \r\nJumlah narasumber yang dilibatkan yaitu 5 orang.\r\nBerdasarkan hasil penelitian di atas bahwa strategi yang perlu dilakukan oleh Rahayu Florist \r\ndalam meningkatkan penjualan produk-produknya yaitu dnegan memaksimalan penggunaan\r\ntools pemasaran yang ada di sosial media, memBuat website dan aktif mengikuti kampanye \r\ndi marketplace, dengan begitu Rahayu Florist dapat meningkatkan penjualan yang lebih \r\nmaksimal.\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT"^^ . "2022-02-04" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Tini"^^ . "Suhartini"^^ . "Tini Suhartini"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan \r\nPenjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Text)"^^ . . . "Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan \r\nPenjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \r\nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3401 \n\nAnalisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan \nPenjualan Pada Rahayu Florist Jakarta. Konsentrasi Manajemen Pemasaran Fakultas \nEkonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .