<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda \r\nMotor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda"^^ . "LAELATU RAHMAH. 021114006. Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda \r\nMotor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Dibawah bimbingan: DONI \r\nWIHARTIKA dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2022.\r\nMasyarakat kini menggunakan sepeda motor baik di daerah perkotaan maupun pedesaan \r\nseperti daerah Parungkuda. Permintaan pasar akan kendaraan bermotor yang sedemikian meningkat, \r\ndihadapi para produsen otomotif sepeda motor untuk saling berpacu untuk menawarkan produk yang \r\nmampu memenuhi permintaan calon pembeli. Honda merupakan salah satu perusahaan otomotif \r\nterbesar dan terunggul terutama di Indonesia. Akan tetapi adanya beberapa faktor mengakibatkan \r\npenurunan pada jumlah penjualan unit sepeda motor Honda, selain penurunan penjualan yang terjadi \r\njuga dari perubahan pola perilaku pembelian pada segmen sepeda motor khususnya sepeda motor \r\nHonda. Sehingga sebelum memasarkan produknya, perusahaan perlu memperhatikan terlebih dahulu \r\nperilaku konsumennya. Karena perilaku konsumen yang akan menjadi target untuk pembelian produk \r\nyang akan dipasarkan.\r\nTujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis perilaku konsumen dalam keputusan \r\npembelian sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Untuk menganalisis \r\nfaktor mana yang paling dominan dalam keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada \r\nPT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian \r\ndeskriptif eksploratif, data kualitatif fan kuantitatif yang merupakan data primer dan data sekunder \r\ndimana metode pengumpulan data menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Sampel yang \r\ndigunakan sebanyak 110 responden dimana responden merupakan konsumen PT.Selamat Lestari \r\nMandiri Parungkuda. Metode penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan \r\nteknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, \r\nuji reabilitas dan tabulasi.\r\nHasil penelitian mengungkapkan bahwa perilaku konsumen pembelian sepeda motor Honda \r\npada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda dengan hasil 64,7% yang artinya perilaku konsumen \r\npembelian sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda setuju. Berdasarkan \r\nhasil tabulasi perilaku konsumen faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian adalah \r\nfaktor Pribadi dengan persentase responden yaitu sebesar 64%.\r\nKata kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian"^^ . "2022-01-06" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "ADITYA PRIMA"^^ . "YUDHA"^^ . "ADITYA PRIMA YUDHA"^^ . . "LAELATU"^^ . "RAHMAH"^^ . "LAELATU RAHMAH"^^ . . "DONI"^^ . "WIHARTIKA"^^ . "DONI WIHARTIKA"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda \r\nMotor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda (Text)"^^ . . . "Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda \r\nMotor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3403 \n\nAnalisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda \nMotor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .