TY - THES EP - 84 A1 - RAHMAH, LAELATU A1 - WIHARTIKA, DONI A1 - YUDHA, ADITYA PRIMA TI - Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda ID - eprintsunpak3403 M1 - Skripsi UR - http://eprints.unpak.ac.id/3403/ Y1 - 2022/01/06/ AV - restricted PB - Universitas Pakuan N2 - LAELATU RAHMAH. 021114006. Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Dibawah bimbingan: DONI WIHARTIKA dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2022. Masyarakat kini menggunakan sepeda motor baik di daerah perkotaan maupun pedesaan seperti daerah Parungkuda. Permintaan pasar akan kendaraan bermotor yang sedemikian meningkat, dihadapi para produsen otomotif sepeda motor untuk saling berpacu untuk menawarkan produk yang mampu memenuhi permintaan calon pembeli. Honda merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar dan terunggul terutama di Indonesia. Akan tetapi adanya beberapa faktor mengakibatkan penurunan pada jumlah penjualan unit sepeda motor Honda, selain penurunan penjualan yang terjadi juga dari perubahan pola perilaku pembelian pada segmen sepeda motor khususnya sepeda motor Honda. Sehingga sebelum memasarkan produknya, perusahaan perlu memperhatikan terlebih dahulu perilaku konsumennya. Karena perilaku konsumen yang akan menjadi target untuk pembelian produk yang akan dipasarkan. Tujuan dari penelitian adalah untuk menganalisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Untuk menganalisis faktor mana yang paling dominan dalam keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif eksploratif, data kualitatif fan kuantitatif yang merupakan data primer dan data sekunder dimana metode pengumpulan data menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden dimana responden merupakan konsumen PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda. Metode penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas dan tabulasi. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa perilaku konsumen pembelian sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda dengan hasil 64,7% yang artinya perilaku konsumen pembelian sepeda motor Honda pada PT.Selamat Lestari Mandiri Parungkuda setuju. Berdasarkan hasil tabulasi perilaku konsumen faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian adalah faktor Pribadi dengan persentase responden yaitu sebesar 64%. Kata kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian ER -