<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Promosi Sosial Media & Review Produk untuk\r\nPengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi khasus Mahasiswa \r\nUniversitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \r\nUniversitas Pakuan Bogor"^^ . "Yuliani Sidik. 021117034 Analisis Promosi Sosial Media & Review Produk untuk\r\nPengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi khasus Mahasiswa \r\nUniversitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \r\nUniversitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan Ketua komisi pembimbing Oktori Kiswati \r\nZaini dan Anggota komisi pembimbing Doni Wihartika. 2022.\r\nSaat ini perkembangan teknologi internet di Indonesia semakin pesat, \r\nperkembangan teknologi tersebut dapat dirasakan di semua bidang mulai dari pendidikan, \r\ntransportasi, bisnis hingga komunikasi elektronik. Gaya hidup masyarakat ikut berubah \r\nseiring pengaruh perkembangan teknologi. Diera yang serba modern ini disuguhkan \r\nbanyak marketplace sebagai wujud kegiatan E-commerce di Indonesia marketplace adalah \r\nperantara antara penjual dan pembeli didunia maya. Beberapa marketplace terbesar di \r\nIndonesia antara lain Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, Bukalapak terus melakukan \r\ninovasi dan perbaikan untuk terus meningkatkan minat para produsen atau penjual untuk \r\nmembuka tokonya di marketplace ini, serta berlomba-lomba meningkatkan minat para \r\nkonsumen untuk terus melakukan pembelian melalui marketplace tersebut. Penelitian ini \r\nbertujuan untuk mengetahui promosi sosial media dan review produk untuk pengambilan \r\nkeputusan pembelian pada marketplace Lazada.\r\nJenis penelitian yang digunakan peneliti ini adalah jenis metode deskriptif \r\nekspalantori. Metode penarikan sampel menggunakan teknik probability sampling\r\nmengunakan jenis stratified random sampling, dengan teknik Quota sampling total 100 \r\nresponden berdasarkan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dan \r\nkuisioner dan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Penerapan promosi sosial media yang \r\ndilakukan Lazada terhadap mahasiswa Universitas Pakuan menghasilkan presentase \r\nsebesar 78,12% yang artinya sudah baik. (2) Peran review produk yang dilakukan \r\nmahasiswa Universitas Pakuan terhadap Lazada menhasilkan presentase sebesar 84,05\r\nyang artinya sangat baik. (3). Keputusan pembelian mahasiswa Universitas Pakuan \r\nterhadap marketplace Lazada menghasilkan presentase sebesar 75,12%yang artinya sudah\r\ntinggi."^^ . "2022-01-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yuliani"^^ . "Sidik"^^ . "Yuliani Sidik"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Promosi Sosial Media & Review Produk untuk\r\nPengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi khasus Mahasiswa \r\nUniversitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \r\nUniversitas Pakuan Bogor (Text)"^^ . . . "Analisis Promosi Sosial Media & Review Produk untuk\r\nPengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi khasus Mahasiswa \r\nUniversitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \r\nUniversitas Pakuan Bogor (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3416 \n\nAnalisis Promosi Sosial Media & Review Produk untuk \nPengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi khasus Mahasiswa \nUniversitas Pakuan). Skripsi Prodi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis \nUniversitas Pakuan Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .