<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement \r\nTerhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan \r\nBogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor."^^ . "Yusi Lisnadiah. 021117053. Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement \r\nTerhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan \r\nBogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi \r\npembimbing Oktori Kiswati Zaini dan Anggota komisi pembimbing Salmah.\r\nPerkembangan kebutuhan konsumen terutama fashion erat kaitannya dengan perubahan pola \r\ngaya hidup berbelanja. Kebutuhan menstimulus seseorang untuk melakukan kegiatan \r\nberbelanja produk fashion agar terus mengikuti model busana terbaru sehingga terbentuknya \r\nshopping lifestyle pada diri seseorang. Keterlibatan dalam berbelanja fashion, terutama \r\npakaian terlihat dengan ketelitian konsumen dalam memilih pakaian, dari mulai model \r\npakaian, bahan pakaian, motif, warna, merek maupun harga. Maka penelitian tentang \r\nshopping lifestyle, dan fashion involvement menjadi sangat penting, karena sebagai strategi \r\ndalam menciptakan pembelian tidak terencana oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk \r\nmenguji pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying \r\nBehavior Masyarakat Middle Income Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. \r\nJenis Penelitian yang digunakan peneliti yaitu Asosiatif. Penulis menggunakan Teknik \r\nkualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan skala likert dimana jenis data kualitatif \r\ndiperoleh dari wawancara dan kuesioner. Pemilihan responden dilakukan dengan metode non \r\nprobability sampling dengan teknik purposive sampling total 100 responden berdasarkan \r\nrumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara dan metode \r\nanalisis data menggunakan analisis deskriptif.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukan bahwa antara shopping lifestyle dan fashion \r\ninvolvement terhadap impulse buting behavior yaitu sebesar 23,3% dan tergolong cukup \r\nefektif sedangkan sisanya 76,6%. Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa secara simultan \r\nshopping lifestyle dan fashion involvement secara simultan berpengaruh positif terhadap \r\nimpulse buying behavior masyarakat middle income Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor \r\ndengan kontribusi 23,3%.\r\nKata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Impulse Buying Behavior"^^ . "2022-04-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Yusi"^^ . "Lisnadiah"^^ . "Yusi Lisnadiah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement \r\nTerhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan \r\nBogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. (Text)"^^ . . . "Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement \r\nTerhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan \r\nBogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran \r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3427 \n\nPengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement \nTerhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat Middle Income (Studi Kasus: Kecamatan \nBogor Tengah Kota Bogor). Skripsi Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran \nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .