<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DISKOMINFOSTANDI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMKOT BOGOR (STUDI KASUS APLIKASI SI BADRA)"^^ . "DANIL SABILAH. 044116032. 2020. \"Analisis Manajemen Komunikasi DISKOMINFOSTANDI dalam meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kota Bogor\". Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Tiara Puspanidra dan Layung Pramesti Martha.\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana manajemen komunikasi yang dilakukan oleh DISKOMINFOSTANDI dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan melalui program Aplikasi Si Badra. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukan bahwa proses manajemen komunikasi yang dilakukan terdiri dari empat tahapan, yaitu tahap analisis, perencanaan, implementasi, dan tahap kontrol. Dalam tahapan tersebut DISKOMINFOSTANDI kurang mempersiapkan dalam proses pelaksaan yaitu pelatihan yang dijalankan. Namun sangat baik dalam proses yang lainnya."^^ . "2020-07-21" . . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "DANIL"^^ . "SABILAH"^^ . "DANIL SABILAH"^^ . . "LAYUNG PARAMESTI"^^ . "MARTHA"^^ . "LAYUNG PARAMESTI MARTHA"^^ . . "TIARA"^^ . "PUSPANIDRA"^^ . "TIARA PUSPANIDRA"^^ . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA"^^ . . . "ILMU KOMUNIKASI"^^ . . . . . . . "ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DISKOMINFOSTANDI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMKOT BOGOR (STUDI KASUS APLIKASI SI BADRA) (Text)"^^ . . . "CamScanner 08-30-2022 15.32.pdf"^^ . . "HTML Summary of #3449 \n\nANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DISKOMINFOSTANDI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PEMKOT BOGOR (STUDI KASUS APLIKASI SI BADRA)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Komunikasi" . .