<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN\r\nPARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY \r\nLEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING\r\nStudi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada \r\nPeserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 \r\nKota Bogor Semester Ganjil 2019/2020"^^ . "Elis Rismawati, 037115242. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Perjuangan \r\nPara Pahlawan Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem \r\nBased Learning pada peserta didik kelas IV-A,dan IV-B, Sekolah Dasar \r\nNegeri Kencana 2 Bogor Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Skripsi \r\nProgram Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan \r\nIlmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor 2019. Penelitian ini adalah \r\npenelitian Komparatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan \r\nhasil belajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan melalui model Discovery \r\nLearning (Kelas Eksperimen I), dan Model Problem Based Learning (Kelas \r\nEksperimen II).Penelitian ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri \r\nKencana 2 Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Kelas IV-A, dan IV-B \r\npada bulan November, Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. \r\nTeknik analisis data yang digunakan yaitu uji prasyarat analisis yang \r\nmeliputi uji normalitas, uji homogenitas varians, kemudian dilakukan uji \r\nhipotesis penelitian dengan menggunakan uji t, maka terdapat Perbedaan \r\nHasil Belajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan Pembelajaran ke I \r\nMelalui Model Discovery Learning memperoleh rata-rata nilai N-Gain 61,00\r\ndan Model Problem Based Learning rata-rata nilai N-Gain sebesar 49,00.\r\nPembelajaran ke II Melalui Model Discovery Learning memperoleh rata-rata \r\nnilai N-Gain 68,00 dan model Problem Based Learning rata-rata nilai N�Gain sebesar 52,00. Pembelajaran ke tiga Melalui Model Discovery \r\nLearning Learning memperoleh rata-rata nilai N-Gain 63,00 dan Model \r\nProblem Based Learning rata-rata nilai N-Gain 50,00. Berdasarkan hasil \r\npenelitian di atas, dapat disimpulkan bahwa terdapat Perbedaan Hasil \r\nBelajar Subtema Perjuangan Para Pahlawan Melalui Model Discovery \r\nLearning dan Model Problem Based Learning, dan yang paling efektif \r\nadalah model Discovery Learning.\r\nKata kunci: Perbedaan hasil belajar melalui model discovery learning dan \r\nmodel problem based learning."^^ . "2019-12-22" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "PGSD, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yuli"^^ . "Mulyawati"^^ . "Yuli Mulyawati"^^ . . "Dadang"^^ . "Kurnia"^^ . "Dadang Kurnia"^^ . . "Elis"^^ . "Rismawati"^^ . "Elis Rismawati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan"^^ . . . "PGSD"^^ . . . . . . . "PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN\r\nPARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY \r\nLEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING\r\nStudi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada \r\nPeserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 \r\nKota Bogor Semester Ganjil 2019/2020 (Text)"^^ . . . "2019 PGSD elis rismawati.pdf"^^ . . "HTML Summary of #3554 \n\nPERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN \nPARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY \nLEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING \nStudi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada \nPeserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 \nKota Bogor Semester Ganjil 2019/2020\n\n" . "text/html" . . . "PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR" . .