<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor"^^ . "Atjep Syarif Hidayatullah, npm 021114461. Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor, Ketua\r\nPembimbing Bukti Ginting dan Komisi Pembimbing Yetti Husnul H, 2019.\r\nSetiap organisasi memiliki tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu\r\nmengembangkan dan meningkatkan perusahaan dari pesaing, untuk itu dibutuhkan kualitas\r\nproduk yang baik dan dapat memenuhi kepuasan konsumen, salah satunya dengan cara\r\nmengevaluasi dan menganalilis seberapa kuat kualitas produk yang dihasilkan dan menguji\r\napakah kualitas produknya sudah siap bersaing dengan perusahaan lain dan apakah kualitas\r\nproduknya sudah memuaskan konsumen atau belum. Kepuasan konsumen sangat\r\nberpengaruh terhadap keberlangsungan hidup perusahaan, dengan puasnya konsumen\r\nterhadap suatu produk maka diharapkan akan menciptakan peluang untuk menjadi pelanggan\r\nyang loyal. Upaya meningkatkan kualitas produk harus terus dilakukan agar memberikan\r\nkepuasan terhadap konsumen karena terdapat sebuah hubungan yang erat antara kualitas\r\nproduk dengan kepuasan konsumen. Adapun tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini\r\nadalah (1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas produk Toge Goreng Ibu Hj Omah (2)\r\nUntuk mengetahui bagaimana kepuasan konsumen Toge Goreng Ibu Hj Omah (3) Untuk\r\nmengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen\r\npada bisnis kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor yang beralamat Jalan Jend.\r\nSudirman no. 23 A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.\r\nPenelitian ini dilakukan pada kedai Toge Goreng Ibu Hj. Omah pada periode 2018-\r\n2019 sebagai sampel, kemudian penelitian mengenai hubungan kualitas produk dengan\r\nkepuasan konsumen ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode yang\r\ndigunakan kuesioner, wawacara dan observasi kepada konsumen sebagai responden\r\nsebanyak 100 orang, sampel dipilih dengan menggunakan rumus slovin non probabilitas\r\ndengan dengan teknik insidental sempling dimana hanya orang yang secara kebetulan\r\nditemui untuk dijadikan sampel. Data diuji dengan SPSS versi 23 dengan berbagai rangkaian\r\nmetode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis rank spearman, analisis\r\nkoefisien determinasi dan uji hipotesis korelasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan hasil analisis deskriptif maka dapat diketahui bahwa\r\ntanggapan responden variabel kualitas produk memiliki rata-rata sebesar 72,2 %, dimana\r\nrata-rata tersebut berada pada interpal (60% -79%), sehingga dapat disimpulkan bahwa\r\nkualitas produk pada Toge Goreng Ibu Hj Omah baik, kemudian hasil analisis tanggapan\r\nresponden variabel kepuasan konsumen memiliki rata-rata sebesar 79,2%, dimana rata-rata\r\ntersebut berada pada interpal (60% -79%) sehingga dapat disimpulkan bahwa konsumen\r\npuas terhadap Toge Goreng Ibu Hj Omah, selanjutnya analisis rank spearmen yang telah\r\ndiuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dapat diperoleh nilai sebesar r = 0,667 artinya\r\nhubungan kualitas produk dengan kepuasan konsumen pada bisnis kuliner Toge Goreng Ibu\r\nHj. Omah Kota Bogor memilki hubungan yang kuat, dengan koefisien determinasi sebesar\r\n44,48% yang menunjukan besarnya kontribusi variabel kualitas produk dengan kepuasan\r\nkonsumen. Diperoleh hasil uji hipotesis koefisien korelas yaitu zhitung ≥ ztabel dengan nilai 6,73\r\n≥ 1,96 yang artinya Ha diterima dan Ho ditolak, dengan demikian terhadap hubungan positif\r\nantara kualitas produk (X) dengan kepuasan konsumen (Y).\r\nKata Kunci : Kualitas Poduk, Kepuasan Konsumen, hubungan antara keduanya."^^ . "2019-07-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Bukti"^^ . "Ginting"^^ . "Bukti Ginting"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Atjep Syarif"^^ . "Hidayatullah"^^ . "Atjep Syarif Hidayatullah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi FIx (27).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan\r\nKepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3572 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan \nKepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Toge Goreng Ibu Hj. Omah Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .