<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli\r\nKonsumen Terhadap Produk Fashion Online Melalui Instagram."^^ . "VIRNA RISMA YANTI. NPM 021115330. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli\r\nKonsumen Terhadap Produk Fashion Online Melalui Instagram. Dibawah bimbingan SRI\r\nHARTINI dan NIZAM M. ANDRIANTO. 2019.\r\nInstagram dianggap sebagai peluang sekaligus alternatif yang dapat digunakan untuk\r\nmembantu proses transaksi online. Masyarakat atau dalam hal ini calon konsumen yang\r\nmenggunakan Instagram menganggap bahwa penggunaan Instagram sebagai media\r\npenjualan tidak memerlukan biaya yang besar. Pengguna dapat mengakses Instagram secara\r\ngratis dan bebas membuat laman pribadinya sendiri. Hal inilah yang dimanfaatkan produsen\r\nsebagai media penjualan menggantikan webstore yang cenderung mahal dalam proses\r\npembuatannya. Dengan adanya kedua hal tersebut banyak produsen yang memiliki toko\r\nonline pada media sosial dan berhasil menarik perhatian para konsumen. Dalam bidang\r\nekonomi, segala kegiatan dan aktivitas yang berhubungan dengan internet mulai dari\r\npenjualan, pembelian, distribusi, hingga pemasaran menggunakan internet dikenal dengan\r\nistilah Electronic Commerce (e-commerce). Dalam e-commerce, kegiatan awal yang\r\ndilakukan oleh pengguna internet dalam berbelanja kebutuhan mereka secara online adalah\r\ndengan pencarian informasi yang berkaitan mengenai klasifikasi produk yang diinginkan\r\nsehingga produk tersebut berhasil memicu minat beli konsumen\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh budaya, sosial,\r\npersonal dan psikologis terhadap minat beli produk fashion online melalui jejaring sosial\r\nInstagram, serta untuk menganalisis faktor manakah diantara budaya, sosial, personal dan\r\npsikologis yang paling dominan mempengaruhi minat beli produk fashion online melalui\r\njejaring sosial instagram.\r\nMetode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis tabulasi\r\nsilang untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap\r\nproduk fashion online pada jejaring sosial Instagram. Metode pengambilan sampel yang\r\ndigunakan yaitu metode proportional random sampling, sebanyak 100 Responden. Adapun\r\nteknik analisis dengan tabulasi silang melalui program SPSS 21 dengan signifikan 0,10%\r\nSecara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi minat\r\nbeli produk fashion online pada jejaring sosial Instagram yaitu budaya, sosial, personal dan\r\npsikologis. Faktor yang paling mendominan mempengaruhi minat beli produk fashion pada\r\njejaring sosial Instagram berdasarkan tabulasi silang adalah faktor psikologis.\r\nKata Kunci: Minat Beli, Produk Fashion Online, Instagram."^^ . "2019-07-23" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Virna Risma"^^ . "Yanti"^^ . "Virna Risma Yanti"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli\r\nKonsumen Terhadap Produk Fashion Online Melalui Instagram. (Text)"^^ . . . "Skripsi FIx (26).pdf"^^ . . . "Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli\r\nKonsumen Terhadap Produk Fashion Online Melalui Instagram. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3586 \n\nFaktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli \nKonsumen Terhadap Produk Fashion Online Melalui Instagram.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .