<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket\r\n(Unit) Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor"^^ . "SITI NURHENI, 0211 15 214. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket\r\n(Unit) Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor. Ketua Komisi di bawah bimgbingan\r\nSRI HARTINI dan di bawah bimgbingan Anggota Komisi ARIE WIBOWO IRAWAN,\r\nTahun 2019.\r\nMarcopolo Water Adventure Bogor adalah salah satu waterpark yang ada dikota\r\nbogor, menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi konsumen khususnya masyarakat\r\nBogor yang ingin menikmati fasilitas yang di Marcopolo Water Adventure mulai dari kolam\r\nair panas, cinema 4D, waterboom dan sisi keunikan yang dimilki Marcopolo Water\r\nAdventure ini tidak bisa ditemukan di wahana wisata air lain yang biasanya bertajuk dekat\r\nalam. Oleh sebab itu Marcopolo Water Adventure untuk meningkatkan penjualan maka\r\nbanyak hal yang dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melakukan promosi. Bila\r\nPromosi meningkat, maka penjualan juga akan meningkat. Namun promosi yang dilakukan\r\noleh Marcopolo Water Adventure ternyata hasilnya tidak demikian.\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan\r\nantara bauran promosi terhadap volume Penjualan Tiket (Unit) Pengunjung Marcopolo\r\nWater Adventure Bogor yang beralamat di utara kota Bogor tepatnya perumahan Bukit club\r\nbukit cimanggu city jalan KH. Sholeh Iskandar No.1, Bogor.\r\nJenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Penelitian ini\r\nmenggunakan data kuantitatif yang merupakan data primer dan sekunder dan metode yang\r\ndigunakan adalah analisis dekriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien\r\nkorelasi dan koefisien determinasi dan uji asumsi klasik dengan menggunakan alat komputer\r\ndalam program SPSS versi 23.\r\nHasil penelitian menyatakan pengujian hipotesis uji t menunjukan bahwa biaya\r\npromosi periklanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan karena nilai thitung > ttabel\r\n(2,207 >1,69389), maka Ho ditolak. Atau berdasarkan signifikan, karena signifikan kurang\r\ndari 0,05 (0,035 < 0,05), maka Ho ditolak, dan biaya promosi penjualan berpengaruh\r\nterhadap peningktan penjualan karena thitung > ttabel (2,342 >1,69389), maka Ho di tolak\r\nberdasarkan signifikan, kerena kurang dari 0,05 (0,026 < 0,05), maka Ho ditolak. Biaya\r\npromosi Personal selling berpengaruh terhadap peningkatan penjualan karena , nilai thitung >\r\nttabel (2,736>1,69389), maka Ho ditolak. Atau berdasarkan signifikan, karena signifikan\r\nkurang dari 0,05 (2,736< 0,05), maka Ho ditolak, dan analisis koefisien determinasi\r\ndiperoleh nilai sebesar 0,327atau 32,7%. Yang artinya 32,7 volume penjualan dipengaruhi\r\noleh bauran promosi, sedangkan selebihnya sebesar 67,3% dipengaruhi oleh variabel lain\r\nyang tidak diteliti oleh penulis.\r\nKata Kunci: Bauran Promosi. Biaya Promosi Periklanan, Biaya Promosi penjualan, Biaya\r\nPersonal Selling, Volume Penjualan."^^ . "2019-07-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Siti"^^ . "Nurheni"^^ . "Siti Nurheni"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket\r\n(Unit) Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (28).pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket\r\n(Unit) Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3589 \n\nPengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Tiket \n(Unit) Pengunjung Marcopolo Water Adventure Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .