<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Cat Kiloan Pada Nazar Paint Di Cikereteg Bogor"^^ . "Muhamad Iqbal. NPM 021114261. Hubungan Kualitas Produk Dengan Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Cat Kiloan Pada Nazar Paint Di Cikereteg Bogor., Ketua Pembimbing Sri Hartini\r\ndan Komisi Pembimbing Aditya Prima Yudha, 2019.\r\nSetiap organisasi memiliki tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu\r\nmengembangkan dan meningkatkan perusahaan dari pesaing, untuk itu dibutuhkan kualitas\r\nproduk yang baik dan dapat memenuhi kepuasan pelanggan, salah satunya dengan cara\r\nmengevaluasi dan menganalilis seberapa kuat kualitas produk yang dihasilkan dan menguji\r\napakah kualitas produknya sudah siap bersaing dengan perusahaan lain dan apakah kualitas\r\nproduknya sudah memuaskan pelanggan atau belum. Kepuasan pelanggan sangat\r\nberpengaruh terhadap keberlangsungan hidup perusahaan, dengan puasnya pelanggan\r\nterhadap suatu produk maka diharapkan akan menciptakan peluang untuk menjadi pelanggan\r\nyang loyal. Upaya meningkatkan kualitas produk harus terus dilakukan agar memberikan\r\nkepuasan terhadap pelanggan karena terdapat sebuah hubungan yang erat antara kualitas\r\nproduk dengan kepuasan pelanggan. Adapun tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini\r\nadalah (1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas produk pada Cat Kiloan Nazar Paint Di\r\nCikereteg Bogor (2) Untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan Cat Kiloan Nazar\r\nPaint Di Cikereteg Bogor (3) Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas\r\nproduk dengan kepuasan pelanggan pada Cat Kiloan Nazar Paint Di Cikereteg.\r\nJenis penelitian yang digunakan adalah penelitian statistic inferensial. Penelitian ini\r\ndilakukan pada Cat Kiloan Nazar Paint Di Cikereteg Bogor pada periode 2018-2019 sebagai\r\nsampel, kemudian penelitian mengenai hubungan kualitas produk dengan kepuasan\r\npelanggan ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode yang digunakan\r\nkuesioner, wawacara dan observasi kepada pelanggan sebagai responden sebanyak 270\r\norang, sampel dipilih dengan menggunakan rumus slovin non probabilitas dengan dengan\r\nteknik insidental sempling dimana hanya orang yang secara kebetulan ditemui untuk\r\ndijadikan sampel. Data diuji dengan SPSS versi 23 dengan berbagai rangkaian metode\r\nanalisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis rank spearman, analisis koefisien\r\ndeterminasi dan uji hipotesis korelasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukan hasil analisis deskriptif maka dapat diketahui bahwa\r\ntanggapan responden variabel kualitas produk memiliki rata-rata sebesar 51,4 %, dimana\r\nrata-rata tersebut berada pada interpal (40% - 59%), sehingga dapat disimpulkan bahwa\r\nkualitas produk pada Cat Kiloan Nazar Paint Di Cikereteg Bogor netral, kemudian hasil\r\nanalisis tanggapan responden variabel kepuasan pelanggan memiliki rata-rata sebesar 50,1%,\r\ndimana rata-rata tersebut berada pada interpal (40% - 59%) sehingga dapat disimpulkan\r\nbahwa pelanggan netral terhadap Cat Kiloan Nazar Paint Di Cikereteg Bogor, selanjutnya\r\nanalisis product moment yang telah diuji dengan menggunakan SPSS versi 23 dapat\r\ndiperoleh nilai sebesar r = 0,775 artinya hubungan kualitas produk dengan kepuasan\r\npelanggan pada usaha Cat Kiloan Nazar Paint Di Cikereteg Bogor memilki hubungan yang\r\nkuat, dengan koefisien determinasi sebesar 77,55% yang menunjukan besarnya kontribusi\r\nvariabel kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Diperoleh hasil uji hipotesis koefisien\r\nkorelas yaitu zhitung ≥ ztabel dengan nilai 20,108 ≥ 2,5942 yang artinya Ha diterima dan Ho\r\nditolak, dengan demikian terhadap hubungan positif antara kualitas produk (X) dengan\r\nkepuasan pelanggan (Y).\r\nKata Kunci : Kualitas Poduk, Kepuasan Pelanggan, hubungan antara keduanya."^^ . "2019-07-29" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Muhamad"^^ . "Iqbal"^^ . "Muhamad Iqbal"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Cat Kiloan Pada Nazar Paint Di Cikereteg Bogor (Text)"^^ . . . "sKRIPSI fiX PRINT.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Produk Dengan Tingkat Kepuasan\r\nPelanggan Cat Kiloan Pada Nazar Paint Di Cikereteg Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3591 \n\nHubungan Kualitas Produk Dengan Tingkat Kepuasan \nPelanggan Cat Kiloan Pada Nazar Paint Di Cikereteg Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .