<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan\r\npelanggan Bengkel Motor Sinar Baru Service di Kabupaten Bogor."^^ . "Fahmy Arasyid Punsu 021115004. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan\r\npelanggan Bengkel Motor Sinar Baru Service di Kabupaten Bogor. Pembimbing: Oktori\r\nKiswati Zaini dan Nizam M.Andrianto 2019.\r\nKepuasan pelanggan sangatlah penting bagi para pelaku usaha untuk memberikan\r\nkepuasan terhadap pelanggan salah satunya dengan cara memperhatikan faktor-faktor apa\r\nsaja yang mempengaruhi dari kepuasan pelanggan. Evaluasi kepuasan pelanggan pada\r\nBengkel Sinar Baru Service sangatlah penting agar mengetahui sejauh mana tingkat\r\nkepuasan pelanggan pada Bengkel Sinar Baru Service. Tujuan penelitian ini adalah:\r\n(1) Untuk menjelaskan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pada pelanggan\r\nbengkel Motor Sinar Baru Service.\r\n(2) Untuk menganalisis besaran tingkat kepuasan pelanggan bengkel Motor Sinar Baru\r\nService.\r\nPenelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2018 sampai dengan bulan maret\r\n2019 di Bengkel Sinar Baru Service, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa\r\nBarat. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data\r\nprimer diperoleh dengan pengisian kuisioner oleh 100 orang pelanggan. Analisis data\r\ndilakukan dengan menggunakan pengelolahan data SPSS23 dengan menggunakan komputer.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bagaimana ada pengaruhnya antara faktor kualitas\r\npelayanan, faktor harga, faktor emosi dan faktor biaya terhadap kepuasan Bengkel Sinar\r\nBaru Service, penilaian pelanggan terhadap keempat faktor tersebut merupakan hasil ratarata secara keseluruhannya 79,68%. Berdasarkan hasil tersebut terdapat pengaruh antara\r\nfaktor kualitas pelayanan, harga, emosi dan biaya terdapat pengaruh terhadap kepuasan\r\npelanggan. .\r\nKata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Emosi, Biaya."^^ . "2019-07-25" . . . "Ubiversitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Ubiversitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Fahmy Arasyid"^^ . "Punsu"^^ . "Fahmy Arasyid Punsu"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan\r\npelanggan Bengkel Motor Sinar Baru Service di Kabupaten Bogor. (Text)"^^ . . . "lengkap skripsi punsu.pdf"^^ . . . "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan\r\npelanggan Bengkel Motor Sinar Baru Service di Kabupaten Bogor. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3594 \n\nAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan \npelanggan Bengkel Motor Sinar Baru Service di Kabupaten Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .