<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE TRAVELOKA (Kasus Di Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesadaran merek masyarakat Kelurahaan Baranangsiang dan untuk mengetahui bagaimana tingkat kesadaran merek mempengaruhi keputusan pembelian masyarakat Kelurahaan Baranangsing terhadap E-commerce Traveloka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan cara penelitian survei. Penelitian ini dilakukan di Kelurahaan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode sampling purposive. Data kuantitatif disajikan dalam bentuk tabel frekuensi. Uji statistik dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 25.0.\r\n\r\nBerdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kesadaran merek\r\n\r\nmaasyarakat Keluraha Baranangsiang didominasi oleh masyarakat dengan tingkat\r\n\r\nkesadaran merek pada tingkat pengenalan merek (brand recognition). Hal ini\r\n\r\ndapat disimpulkan bahwa kesadaran merek mempunyai pengaruh akan tetap\r\n\r\npengaruh yang diberikan tidak terlalu signifikan. Namun pada tingkat puncal\r\n\r\npikiran terhadap tingkat kesadaran merek Traveloka melemah, yang menunjuka bahwa puncak pikiran seseorang dapat berubah seiring dengan perkembangan A commerce yang ada saat ini."^^ . "2019-06-01" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Intan Tri"^^ . "Kusumaningtias"^^ . "Intan Tri Kusumaningtias"^^ . . "Layung Paramesti"^^ . "Martha"^^ . "Layung Paramesti Martha"^^ . . "Indra Fahmi"^^ . "Wajdi"^^ . "Indra Fahmi Wajdi"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE TRAVELOKA (Kasus Di Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur) (Text)"^^ . . . . . "CamScanner 08-31-2022 09.50.pdf"^^ . . "HTML Summary of #3595 \n\nPENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE TRAVELOKA (Kasus Di Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur)\n\n" . "text/html" . . . "ILMU KOMUNIKASI"@en . . . "Hubungan Masyarakat" . .