eprintid: 3625 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/36/25 datestamp: 2022-08-31 03:34:08 lastmod: 2022-08-31 03:52:00 status_changed: 2022-08-31 03:34:08 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: PERIWANTI, MIRA creators_name: FIRDAUS, DWI RINI SOVIA creators_name: VALDIANI, DINI creators_NPM: 044115404 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: FIRDAUS, DWI RINI SOVIA contributors_name: VALDIANI, DINI corp_creators: UNIVERSITAS PAKUAN corp_creators: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA corp_creators: ILMU KOMUNIKASI title: PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO (STUDI PADA KONSUMEN OVO DI KOTA BOGOR) ispublished: pub subjects: d divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: MIRA PERIWANTI. 044115404. 2020. Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Dompet Digital OVO (studi kepada konsumen OVO di Kota Bogor). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Manajemen Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Dwi Rini S. Firdaus dan Dini Validiani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand awareness dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Kota Bogor terhadap dompet digital OVO dan untuk mengetahui tingkat brand awareness konsumen dompet digital OVO di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik penelitian survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metode accidental sampling. Data disajikan dengan bentuk tabel frekuensi dan menggunakan skala pengukuran likert. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan SPSS for windows 16. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa tingkat brand awareness konsumen dompet digital OVO di Kota Bogor berada pada tingkat brand recall atau sudah memiliki kemampuan untuk mengingat kembali OVO tanpa adanya bantuan stimulus. Hasil pengolahan data melalui pengujian asumsi klasik regresi linear sederhana didapati model regresi Y= 75,495 + 0,268X sudah layak untuk digunakan. Setiap kenaikan satu skala brand awareness akan menaikkan keputusan pembelian sebesar 0,268. Secara parsial dilihat dari uji t, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian layanan dompet digital OVO di Kota Bogor. date: 2020-01-24 date_type: published institution: UNIVERSITAS PAKUAN department: ILMU KOMUNIKASI thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: PERIWANTI, MIRA and FIRDAUS, DWI RINI SOVIA and VALDIANI, DINI (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO (STUDI PADA KONSUMEN OVO DI KOTA BOGOR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/3625/1/CamScanner%2008-31-2022%2010.20.pdf