TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/364/ Y1 - 2019/05/17/ M1 - Skripsi ID - eprintsunpak364 N2 - PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI DAMPAK KAMPANYE PROGRAM BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK (BOTAK) DALAM MENGUBAH SIKAP PELANGGAN MALL BOTANI SQUARE BOGOR. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DUA VARIABEL BEBAS (X) YAITU KARAKTERISTIK PELANGGAN DAN KAMPANYE PROGRAM BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK (BOTAK) DAN SATU VARIABEL TERIKAT (Y) YAITU PERUBAHAN SIKAP PELANGGAN MALL BOTANI SQUARE BOGOR. INDIKATOR YANG DIGUNAKAN UNTUK VARIABEL KARAKTERISTIK YAITU SUKU, LAMA TINGGAL, JENIS KELAMIN, USIA, PEKERJAAN, DAN PENDAPATAN. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA TERDAPAT PENGARUH KAMPANYE PROGRAM BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK (BOTAK) DALAM MENGUBAH SIKAP PELANGGAN MALL BOTANI SQUARE BOGOR. A1 - SANIAH, NUFSATTU A1 - Firdaus, Dwi Rini Sovia A1 - Siregar, Mariana Rista Ananda TI - DAMPAK KAMPANYE PROGRAM BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK (BOTAK) DALAM MENGUBAH SIKAP PELANGGAN MALL BOTANI SQUARE BOGOR AV - public PB - Universitas Pakuan ER -