TY - THES ID - eprintsunpak3707 N2 - Bogor Icon Hotel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa akomondasi, berkaitannya dengan dunia pemasaran, kegiatan Humas sangat berhubungan erat dengan dunia marketing, Humas pada saat ini sangat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan perusahaan, baik tujuan secara finalsial maupun tujuan kepada internal dan eksternal perusahaan. Saat ini Humas tidak hanya terfokus pada ruang lingkup publik internal dan ekstemal akan tetapi cenderum mendukung program pemasaran sehingga Humas menjadi bagian dalam program pemasaran, dan di kenal sebagai marketing public relations atau Humas Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis Humas Pemasaran di Bogor Icon Hotel dengan menggunakan teori Harman 2016 yaitu Humas Pemasaran meliputi publikasi, peristiwa, berita, pidato, kegiatan pelayanan masyarakat dan media identitas, dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi, foto, dan informasi percakapan yang merupakan sumber data kualitatif. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Humas Pemasaran di Bogor Icon Hotel sudah cukup efektif dalam publikasi, peristiwa, berita, pidato, kegiatan pelayanan masyarakat dan media identitas sehingga dapat meningkatkan jumlah konsumen atau jumlah hunia kamar hotel. AV - public Y1 - 2020/07/15/ A1 - Aliah, Nur A1 - Rusfien, Ismail Taufik A1 - Aminah, Ratih Siti PB - Universitas Pakuan UR - http://eprints.unpak.ac.id/3707/ M1 - Skripsi TI - ANALISIS HUMAS PEMASARAN DI BOGOR ICON HOTEL ER -