<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Word of Mouth Terhadap Proses\r\nKeputusan Pembelian Smartphone Xiaomi"^^ . "BUNGA YUNITA TAHIR. 021115572. Hubungan Word of Mouth Terhadap Proses\r\nKeputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di bawah bimbingan Oktori Kiswati Zaini dan Fredi Andria.\r\n2019\r\nKomunikasi adalah suatu hal yang tidak dapat dihindarkan manusia sebagai makhluk sosial\r\ndalam kehidupan sehari-hari. Komunikasi merupakan proses penyampaian pesan yang dilakukan\r\nseseorang kepada orang lain, dengan tujuan memberitahu, mengubah sikap atau perilaku orang tersebut.\r\nKemajuan teknologi yang semakin canggih dengan adanya smartphone, memudahkan setiap orang\r\ndalam melakukan komunikasi. Tidak hanya itu , adanya smarphone juga menunjang aspek kehidupan\r\nlainnya seperti membuat dokumen, mengambil gambar, memutar lagu dan lain-lain. Berdasarkan\r\nlaporan We Are Social dalam Global Digital Report tahun 2019 dengan jumlah penduduk 265.4 juta,\r\npengguna smartphone mencapai 177 juta orang, yang artinya hampir lebih dari separuh penduduk di\r\nIndonesia telah menggunakan smartphone. Menurut data dalam tabel 1.1 47% populasi penduduk\r\nIndonesia diantaranya menggunakan aplikasi pesan instan, atau melakukan komunikasi secara tidak\r\nlangsung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui word of mouth yang terjadi pada mahasiswa/i\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan, mengetahui proses keputusan pembelian Xiaomi pada\r\nmahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan dan mengetahui hubungan word of mouth terhadap\r\nproses keputusan pembelian Xiaomi pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan\r\nJenis penelitian ini termasuk dalam bentuk causal dengan metode penelitian explanatory\r\nsurvey menggunakan teknik kuantitatif yang diolah dari hasil kuisioner dengan pengambilan sampel\r\nnon-probability sampling, yaitu dengan merujuk pada suatu kriteria tertentu (purposive sampling).\r\nMetode analisis yang digunakan yaitu ; Analisis Deskriptif, Korelasi Rank Spearman, Koefisien\r\nDeterminasi, dan Uji T.\r\nBerdasarkan hasil pengolahan data tentang word of mouth smartphone Xiaomi dikalangan\r\nmahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan memiliki rata-rata persentase sebesar 73,2% yang\r\nartinya word of mouth sudah berjalan baik, dimana dimenasi talkers memiliki penilaian paling tinggi\r\nyaitu sebesar 77% hal itu menunjukkan, bahwa informasi orang terdekat mempengaruhi dalam\r\npembelian smartphone Xiaomi. Tanggapan responden mengenai proses keputusan pembelian\r\nsmartphone Xiaomi termasuk kategori baik dengan persentase 81,4%. Dimensi perilaku pasca\r\npembelian sebesar 82,1% dimana konsumen merasa puas dan akan merekomendasikan Xiaomi kembali.\r\nHasil pengujian korelasi rank spearman menunjukan nilai 0,554 yang diinterprestasikan berada pada\r\nkategori hubungan tingkat sedang. Hasil penelitian ini juga menunjukkan word of mouth memiliki\r\nkontribusi sebesar 30,7% terhadap proses keputusan pembelian smartphone Xiaomi.\r\nKata Kunci : Word of Mouth, Proses Keputusan Pembelian, Xiaomi"^^ . "2019-11-02" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Bunga Yunita"^^ . "Tahir"^^ . "Bunga Yunita Tahir"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Word of Mouth Terhadap Proses\r\nKeputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Text)"^^ . . . "Skripsi bunga yunita 021115572.pdf"^^ . . . "Hubungan Word of Mouth Terhadap Proses\r\nKeputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3748 \n\nHubungan Word of Mouth Terhadap Proses \nKeputusan Pembelian Smartphone Xiaomi\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .