<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien\r\nRawat Inap Di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor"^^ . "DEDI JUNAEDI, 021114374. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien\r\nRawat Inap Di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor. Pembimbing Oktori\r\nKiswati Zaini, dan Co. Pembimbing Fredi Andria. 2020\r\nSalah satu upaya pembangunan dalam bidang kesehatan adalah tersedianya pelayanan\r\nkesehatan yang berkualitas, kepuasan pasien merupakan salah satu indikator keberhasilan\r\npemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kepuasan pelayanan kesehatan tercapai\r\njika apa yang didapatkan pasien melebihi harapannya. Tujuan penelitian ini untuk\r\nmengetahui kualitas pelayanan pada Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten\r\nBogor melalui indikator bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati, serta\r\nuntuk mengetahui tingkat kepuasan pasien dengan perbandingan antara tingkat kinerja dan\r\ntingkat harapan pada Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor. Metode\r\npenelitian dalam skripsi ini dengan menggunakan jenis data kualitatif, metode penarikan\r\nsampel menggunakan non probability sampling, metode pengumpulan data menggunakan\r\ndata primer dan data sekunder serta menggunakan metode analisi data lainnya adalah analisis\r\ndeskriptif, tingkat kesesuaian dan analisis IPA (Importance Performance Analysis).\r\nBerdasarkan hasil penelitian penerapan Tingkat kinerja kualitas pelayanan Puskesmas\r\nWanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor memiliki nilai rata-rata sebesar 71,5% yang\r\nartinya baik, sedangkan Penilaian terhadap tingkat kinerja dan tingkat harapan akan kinerja\r\ndi Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor memiliki nilai 101,75% yang\r\nartinya pasien puas terhadap pelayanan di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten\r\nBogor. Berdasarkan diagram kartesius, Kuadran A (Prioritas utama) terdapat 2 kualitas\r\npelayanan yaitu Kelengkapan fasilitas alat alat medis, Tingkat kerapian penampilan petugas.\r\nKuadran B (Pertahankan prestasi) terdapat 8 kualitas pelayanan yaitu Tingkat keramahan\r\ndokter terhadap pasien, Tingkat keakuratan diagnosa dokter, Tingkat ketelitian perawat,\r\nTingkat kesediaan perawat menanggapi keluhan pasien, Tingkat kesopanan dan keramahan\r\nperawat, Tingkat pelayanan perawat, Tingkat ketersediaan dan kelengkapan obat, Tingkat\r\nperhatian dokter terhadap pasien. Kuadran C (Prioritas rendah) terdapat 4 kualitas pelayanan\r\nyaitu Area parkir di Puskesmas memadai, Tingkat kecepatan waktu pelayanan, Tingkat\r\nkebersihan kamar rawat inap, perawat memberitahu apabila ada keterlambatan pemeriksaan.\r\nKuadran D (Berlebihan) terdapat 1 kualitas pelayanan yaitu Tingkat waktu untuk\r\npemeriksaan.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien"^^ . "2019-12-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Dedi"^^ . "Junaedi"^^ . "Dedi Junaedi"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien\r\nRawat Inap Di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor (Text)"^^ . . . "Skripsi Fix (29).pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien\r\nRawat Inap Di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3776 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien \nRawat Inap Di Puskesmas Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .