<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil\r\nPenjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor"^^ . "Dachlia Magdalena Adha. 021113041. Pengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil\r\nPenjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor, di bawah bimbingan Ketua komisi\r\npembimbing Sri Hartini dan Anggota komisi pembimbing Herdiyana. 2019.\r\nTujuan manajemen pemasaran adalah untuk mempengaruhi tingkat, jangkauan\r\nwaktu, komposisi permintaan, sehingga membantu organisasi mencapai sasarannya.\r\nPada tahun tahun 2014-2016 Target Penjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor\r\nmengalami penurunan sedangkan biaya promosi mengalami peningkatan setiap\r\ntahunnya, tentunya menjadi masalah bagi Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya promosi\r\nterhadap hasil penjualan pada Raito Sushi Ramen Bar. Data yang digunakan dalam\r\npenelitian ini yaitu kuantitatif, diperoleh melalui laporan keuangan langsung dari\r\nperusahaan berupa biaya promosi iklan media cetak, biaya promosi iklan media\r\nelektronik, serta hasil penjualan pada Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa 1) Berdasarkan dari pengujian hipotesis,\r\nterdapat pengaruh biaya Promosi Iklan Media Cetak terhadap hasil penjualan dimana\r\nnilai thitung = 3,641 lebih besar dari ttabel = 2,014 dengan tingkat signifikasni 5%\r\ndengan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,048 < 0,05, 2) Berdasarkan dari pengujian\r\nhipotesis, terdapat pengaruh biaya Promosi Iklan Media Elektronik terhadap hasil\r\npenjualan dimana nilai thitung = 3,683 lebih besar dari ttabel = 2,014 dengan tingkat\r\nsignifikansi 5% dengan nilai probabilitas < 0,05 yaitu 0,036 < 0,05, 3) Berdasarkan\r\nuji ANOVA atau uji F diperoleh nilai fhitung sebesar 11.465 dengan nilai probabilitas\r\n(sig) = 0,035. Dimana Ftabel dengan N=48 pada taraf signifikansi 5% sebesar 3,20\r\nsehingga Fhitung > Ftabel (11.465 > 3,20) sehingga dapat disimpulkan bahwa biaya\r\npromosi (biaya iklan media cetak dan biaya iklan media elektronik) secara bersamasama berpengaruh terhadap hasil penjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor.\r\nKata Kunci : Biaya Promosi, Hasil Penjualan"^^ . "2019-12-26" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana"^^ . "Herdiyana Herdiyana"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Dachlia Magdalena"^^ . "Adha"^^ . "Dachlia Magdalena Adha"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil\r\nPenjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor (Text)"^^ . . . "_Tanpa judul.pdf"^^ . . . "Pengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil\r\nPenjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #3782 \n\nPengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil \nPenjualan Raito Sushi Ramen Bar di Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .