%X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis publisitas Sari Organik melalui media sosial Instagram. Penelitian ini memiliki rumusan masalah yaitu: (1) bagaimana Analisis publisitas @sari.organik melalui Media sosial Instagram?. Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui Analisis publisitas @sari.organik melalui Media sosial Instagram. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi, serta stuli pustaka. Adapun yang menjadi informan kunci adalah sari Dewi sunarya selaku pemilik sari Organik. Dan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Prinsip-Prinsip Dasar Publisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sari Organik telah melakukan kegiatan publisitas dalam bentuk publikasi di media sosial instagram secara cukup efektif. Kegiatan publika sangatlah penting untuk menunjang kegiatan dalam menjual produk. Dalam publisitas yang dilakukan Sari Organik hanya melakukan beberapa publikasi Bentuk publikasi tersebut dianggap sebagai publisitas yang paling efektif, jangkauan luas dan murah, adapun fokus media yang digunakan sebagai media publisitas adalah media sosial instagram. Instagram menjadi salah satu media yang di gandrungi saat ini begitu pula Sari Organik menggunakan instagram sebagai media publisitas. %I Universitas Pakuan %D 2020 %A Dewi Septika %A Mariana Rista Ananda Siregar %A Ratih Siti Aminah %L eprintsunpak3800 %T ANALISIS PUBLISITAS @SARI.ORGANIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM