TY - THES Y1 - 2020/08/07/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/4036/ A1 - Septidar, Nurdilla A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini A1 - Adinugroho, Prasetyo ID - eprintsunpak4036 N2 - Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berada di DKI Jakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 22. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap customer loyalty Shopee, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar 17.605 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan, berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap customer loyalty Shopee, hal tersebut dibuktikan dengan nilai F-hitung sebesar 309.932 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta koefisien determinasi yakni 0,760 yang berarti bahwa customer loyalty dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan sebesar 76% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak terdapat dalam penelitian ini. M1 - Skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA DI DKI JAKARTA) PB - Universitas Pakuan ER -