<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI PENERIMA MANFAAT TERHADAP SOSIALISASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI PDAM TIRTA PAKUAN (KASUS DI KELURAHAN TAJUR KECAMATAN BOGOR TIMUR KOTA BOGOR)"^^ . "Penelitian ini memiliki lima rumusan masalah, yaitu: (1) Bagaimana karakteristik penerima manfaat CSR PDAM Tirta Pakuan Bogor, (2) Bagaimana sosialisasi program CSR PDAM Tirta Pakuan Bogor, (3) Bagaimana persepsi masyarakat mengenai program CSR PDAM Tirta Pakuan Bogor, (4) Bagaimana hubungan karakteristik penerima manfaat dengan persepsi masyarakat, (5) Bagaimana hubungan sosialisasi program CSR PDAM Tirta Pakuan Bogor dan persepsi masyarakat.\r\n\r\nPenelitian ini menggunakan teori strategi public relations. Berdasarkan judul yang diambil, kerangka berfikir yang terdiri dari 3 variabel yaitu variabel X1 (Karakteristik Individu), variabel X2 (Sosialisasi Program CSR) dan Variabel Y (Persepsi Masyarakat).\r\n\r\nMetode penelitian ini menggunakan teknik accidential sampling yaitu teknik penentuan berdasarkan kebetulan yaitu masyarakat secara kebetulan/insendental bertemu dengan peneliti bila dipandang orang yang kebetulan itu cocok sebagai sumber data. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah kusioner, wawancara dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik statistik deskriptif korelasi dengan menggunakan Rank Spearman dan Chi Square.\r\n\r\nHasil penelitian ini menunjukan nilai rataan pada variabel X2 indikator komunikator termasuk ke dalam kategori rendah yaitu 3,11%, pesan termasuk ke dalam kategori rendah yaitu 2,37% dan media termasuk ke dalam kategori tinggi yaitu 3,24%. Varibel Y indikator kognitif termasuk ke dalam kategori tinggi yaitu 3,94%, afektif dengan 3,17% termasuk ke dalam kategori rendah, dan konatif 3,09% termasuk ke dalam kategori rendah. Serta tidak terdapat hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi masyarakat terhadap sosialisasi program CSR, namun terdapat hubungan sangat nyata pada sosialisasi program CSR dengan\r\n\r\npersepsi masyarakat. Bagian penutup yang terdiri dari kesimpulan dan saran untuk penelitian yang telah dilakukan.\r\n\r\nKata Kunci: Corporate Social Responsibility, Persepsi dan Sosialisasi."^^ . "2021-08-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Wiranta Yudha"^^ . "Ginting"^^ . "Wiranta Yudha Ginting"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "DAVID RIZAR"^^ . "NUGROHO"^^ . "DAVID RIZAR NUGROHO"^^ . . "RIRIH"^^ . "ANJANI"^^ . "RIRIH ANJANI"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . "PERSEPSI PENERIMA MANFAAT TERHADAP SOSIALISASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI PDAM TIRTA PAKUAN (KASUS DI KELURAHAN TAJUR KECAMATAN BOGOR TIMUR KOTA BOGOR) (Text)"^^ . . . "CamScanner 09-01-2022 11.29.pdf"^^ . . . "PERSEPSI PENERIMA MANFAAT TERHADAP SOSIALISASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI PDAM TIRTA PAKUAN (KASUS DI KELURAHAN TAJUR KECAMATAN BOGOR TIMUR KOTA BOGOR) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4037 \n\nPERSEPSI PENERIMA MANFAAT TERHADAP SOSIALISASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REHABILITASI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI PDAM TIRTA PAKUAN (KASUS DI KELURAHAN TAJUR KECAMATAN BOGOR TIMUR KOTA BOGOR)\n\n" . "text/html" . . . "Hubungan Masyarakat" . .