eprintid: 4070 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/40/70 datestamp: 2022-09-03 01:58:20 lastmod: 2022-09-03 01:58:20 status_changed: 2022-09-03 01:58:20 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: M, RONAL NOVALDY creators_name: KUSUMANINGTIAS, INTAN TRI creators_name: Adinugroho, Prasetyo contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: KUSUMANINGTIAS, INTAN TRI contributors_name: Adinugroho, Prasetyo corp_creators: UNIVERSITAS PAKUAN corp_creators: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA corp_creators: ILMU KOMUNIKASI title: STRATEGI PRODUSER PROGRAM ACARA HOTMAN PARIS SHOW DALAM MENINGKATKAN SHARE DAN RATING DI INEWS TV ispublished: pub subjects: P1 subjects: f divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi tim kreatif program acara Hotman Paris Show dalam meningkatkan share dan rating di Inews Tv. Penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh Naratama pada bukunya tahun 2013, yang berjudul Menjadi Sutradara Televisi Single dan Multicamera. Teori yang digunakan adalah 13 elemen strategi kreatif yaitu (target penonton, bahasa naskah, format acara, punching line, gimmick and funfare, clip hanger, tune and bumper, penataan artistik, music and fashion, ritme dan birama acara, logo dan music track untuk ID tune, general rehearsel, dan interactive program). Teknik penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan observasi di lapangan, dan penelitian melakukan wawancara kepada narasumber yang berkaitan dengan penelitian ini untuk mendapatkan data yang valid. Hasil dari analisis dan temuan di lapangan 13 elemen strategi kreatif produksi program acara (Naratama, 2013) yang berpengaruh pada strategi untuk menarik minat menonton program Alkisah yaitu Punching Line dan Clip Hanger. date: 2019-11-11 date_type: published institution: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA department: ILMU KOMUNIKASI thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: M, RONAL NOVALDY and KUSUMANINGTIAS, INTAN TRI and Adinugroho, Prasetyo (2019) STRATEGI PRODUSER PROGRAM ACARA HOTMAN PARIS SHOW DALAM MENINGKATKAN SHARE DAN RATING DI INEWS TV. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4070/1/CamScanner%2009-01-2022%2012.33.pdf