<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Brand Equity Smartphone Apple pada Generasi \r\nMilenial Kota Bogor."^^ . "Raflie aria himwaan 021115455. Analisis Brand Equity Smartphone Apple pada Generasi \r\nMilenial Kota Bogor. Pembimbing : Oktori Kiswati Z. dan Aditya Prima Y.. 2019\r\nDewasa ini, perkembangan teknologi ponsel cerdas smartphone telah mencapai \r\nkemajuan besar. Sampai-sampai kehadiran smartphone hari ini sudah bisa dibilang sangat \r\nvital sehingga tidak jarang hampir setiap orang selalu membawa smartphone-nya kemanapun \r\nmereka pergi. Salah satu smartphone unggulan yang sangat diminati adalah iPhone, buatan \r\nvendor Apple. Apple sendiri merupakan salah satu persusahaan pemegang market share \r\nsmartphone yang besar secara global namun tidak lantas menjadi salah bagian pemilik market \r\nshare terbesar pula pada market smartphone negara berkembang termasuk Indonesia, namun \r\nkhusus untuk market smartphone Indonesia berdasarkan salah satu peneltian menunjukan \r\nbahwa ada ketertarikan pada generasi Milenial Indonesia terhadap merek smartphone Apple \r\nini khususnya adalah Kota Bogor \r\nTujuan penelitian ini mengetahui kesadaran merek smartphone Apple dibenak \r\ngenerasi milenial Kota Bogor, mengetahui asosiasi merek smartphone Apple dibenak generasi \r\nmilenial Kota Bogor, mengetahui persepsi merek smartphone Apple dibenak milenial Kota \r\nBogor, mengetahui loyalitas merek smartphone Apple dibenak generasi milenial Kota Bogor,\r\nmengetahui brand equity smartphone Apple pada generasi milenial Kota Bogor.\r\nBesaran sample di tentukan mengunakan metode slovin dengan jumlah responden \r\nsebesar 100 orang mahasiswa yang berada pada rentang usia milenial, sample dipilih \r\nmenggunakan metode non probability sampling. Metode analisis yang digunakan dalam \r\npenelitian ini adalah analisis deskriftif. Butir pertanyaan di uji menggunakan uji validitas dan \r\nreabilitas.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, kesadaran merek smartphone Apple sudah menempati \r\nposisi top of mind, sedangkan persepsi merek smartphone Apple sudah bisa di katakan baik \r\ndengan mayoritas nilai mendapatkan tanggapan responden yang berada pada rentang baik. \r\nKemudian pada asosiasi merek smartphone Apple sudah dapat membentuk brand image yang \r\npositif. Sedangkan dari loyalitas merek smartphone Apple responden belum berada pada \r\nposisi tertinggi yaitu commited buyer, melainkan masih berada pada posisi switcher. \r\nKata Kunci : brand equity, kesadaran merek, persepsi merek asosiasi merek, loyalitas \r\nmerek"^^ . "2020-02-04" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . <> . <> . <> . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Raflie Aria"^^ . "Himawaan"^^ . "Raflie Aria Himawaan"^^ . . "Raflie Aria"^^ . "Himawan"^^ . "Raflie Aria Himawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Brand Equity Smartphone Apple pada Generasi \r\nMilenial Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "Analisis Brand Equity Smartphone Apple pada Generasi \r\nMilenial Kota Bogor. (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #410 \n\nAnalisis Brand Equity Smartphone Apple pada Generasi \nMilenial Kota Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen" . .