%A Rizkia Akmaliah %A Ismail Taufik Rusfien %A Diana Amaliasari %I Universitas Pakuan %D 2021 %X Kegiatan program kampanye humas pantau gambut merupakan salah satu kampanye humas yang dilakukan oleh Communicaption yang bekerja sama dengan Yayasan Madani Berkelanjutan. Mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih peduli tentang gambut. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Analisis Kampanye Humas Communicaption dalam program Pantau Gambut Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis penelitian kualitatif deskriptif Pengumpulan data dilakukan dengan membagi data primer dan data sekunder, dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam, dokumentasi dan observasi Teknik keabsahan yang digunakan dalam penelitian ini adalah traiangulasi sumber Upaya Communicaption untuk mengefektifkan kegiatan ini dengan mengadakan membuat perlombaan design konten visual dan demo memasak untuk menarik minat masyarakat agar mengikuti kegiatan tersebut Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gambut Kata Kunci: Kampanye Humas, Communicaption, Pogram Pantau Gambut. %L eprintsunpak4124 %T ANALISIS KAMPANYE HUMAS COMMUNICAPTION DALAM PROGRAM PANTAU GAMBUT