<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS HOTEL GRAND MULYA BOGOR DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran nyata mengenai pelaksanaan komunikasi persuasif oleh humas perusahaan dalam menumbuhkan motivasi kerja para pegawai di Hotel Grand Mulya Bogor dilihat dari teknik komunikasi persuasif yang digunakan oleh humas dalam proses kerja.hambatan hambatan dalam pelaksanaan komunikasi persuasif untuk menumbuhkan motivasi kerja pegawai.\r\n\r\nPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian adalah humas Hotel Grand Mulya Bogor dan para pegawai Hotel Grand Mulya Bogor. Teknik pengumpulan data meliputi observasi. wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis deskriptif yang terdiri dari pengumpulan data, mengorganisasikan data, pengolahan data, verifikasi dan penafsiran data, kesimpulan. Kemudian teknik keabsahan data yang digunakan adalah teknik triangulasi sumber.\r\n\r\nBerdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa : 1) Teknik komunikasi persuasif yang digunakan oleh humas Hotel Grand Mulya Bogor dalam menumbuhkan motivasi pegawai adalah teknik asosiasi,teknik integrasi, teknik ganjaran, teknik tataan, dan teknik red-herring 2) hambatan yang muncul dalam pelaksanaan komunikasi persuasif berasal dari pihak humas, staf pegawai maupun lingkungan. 3) upaya untuk mengatasi hambatan dalam komunikasi persuasif dilakukan oleh humas dan staf pegawai. Dari pihak humas upaya yang dilakukan untuk mengatasi hambatan yang muncul antara lain bersikap sejajar, memperbanyak diskusi, mengarahkan secara baik dan halus, mendampingi, menggunakan bahasa yang sederhana, memberikan bimbingan. dan memberikan motivasi Sedangkan dari pihak pegawai upaya yang dilakukan antara lain mendengarkan, melaksanakan apa yang di bimbing dan diperintahkan olch atasan terlebih dahulu, diskusi dengan pegawai yang lainnya, menjaga perilaku baik sesama pegawai dan atasannya\r\n\r\nKata kunci: Komunikasi Persuasif, Motivasi Kerja"^^ . "2022-02-05" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Qoute Nuraini"^^ . "Cahyaningrum"^^ . "Qoute Nuraini Cahyaningrum"^^ . . "Intan Tri"^^ . "Kusumaningtias"^^ . "Intan Tri Kusumaningtias"^^ . . "GLADIS FLANTIKA"^^ . "CAVARINA"^^ . "GLADIS FLANTIKA CAVARINA"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS HOTEL GRAND MULYA BOGOR DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI (Text)"^^ . . . "CamScanner 09-01-2022 15.13.pdf"^^ . . . "ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS HOTEL GRAND MULYA BOGOR DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4191 \n\nANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS HOTEL GRAND MULYA BOGOR DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI\n\n" . "text/html" . . . "Hubungan Masyarakat" . .