%A Rinda Putri Tsani %A Prasetyo Adinugroho %A Qoute Nuraini Cahyaningrum %I Universitas Pakuan %D 2021 %X Publisitas merupakan sejumlah informasi yang berasal dari suatu organisasi yang di sebar luaskan ke masyarakat melalui media tanpa di pungut biaya atau tanpa pengawas dari sponsor. Publisitas juga dapat dijadikan pelengkap yang evektif bagi alat promosi seperti periklanan, personal seling, dan promosi lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan publisitas akun instagram @fmpi.nasional terhadap sikap mahasiswa untuk mengikuti acara Webinar Road Road To PKM-NAS Ke-3. Penelitian ini dilakukan di akun media sosial instagram @impi.nasional pada tanggal 01 April 01 Mei 2021 menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional untuk menguji hubungan variabel X dan variabel Y. Pada proses pengujian, teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kesioner, observasi dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan uji validitas menggunakan rumus product momen person dan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cromback. Teknik analisis data menggunakan rumus rank spearman dengan hasil yang bernilai positif yang berarti bahwa uji hubungan pada penelitian ini bersifat searah dan bernilai sempurna dengan hasil uji correlation coefficient sebesar 1,00. %L eprintsunpak4192 %T HUBUNGAN PUBLISITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FIMPI.NASIONAL DENGAN SIKAP MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI WEBINAR ROAD TO PEKAN KREATIVITAS MAHASISWA NASIONAL (PKM-NAS) KE-3 (KASUS: PUBLISITAS AKUN INSTAGRAM PADA ACARA WEBINAR ROAD TO PKM-NAS KE-3 OLEH FLMPI)