TY - THES TI - ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION (MPR) BRAND THANKSINSOMNIA DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN SI MASA PANDEMI COVID-19 UR - http://eprints.unpak.ac.id/4197/ PB - Universitas Pakuan N2 - Thanksinsomnia adalah brand lokal yang bergerak di bidang fashion dimana brand ini menyajikan berbagai busana dan aksesoris meliputi kaos, jeket, celana hingga kalung dan masih banyak lagi guna memenuhi kebutuhan fashion masyarakan khususnya di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations (MPR) yang dilakukan brand Thanksinsomnia dalam meningkatkan konsumen di masa pandemi Covid-19 ini. Adapun metode penelitian yang digunakan penulis adalah kualitatif, menggunakan strategi MPR yang dikemukakkan oleh Ruslan yaitu pull, push, pass strategy Sumber dan teknik pengumpulan data yang diperoleh dari penelitian ini adalah mewawancarai informan kunci dan informan, observasi mengamati kegiatan pemasaran brand, dan dokumentasi kegiatan pemasaran brand. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand thanksinsomnia dalam kegiatan MPR di masa pandemi COVID-19 ini beragam bentuknya, mulai dari pemasangan baliho di kota-kota besar, beriklan di media sosial dan marketplace online, bekerja sama dengan atlet skateboard dan klub sepakbola, serta membangun opini publik mengenai brand dengan berbagai cara seperti sosialisasi ke penjara di tangerang, menjadi sponsor acara skateboard, serta menjadi pembicara di seminar salah satu kampus. Kegiatan MPR brand thanksinsomnia dapat berubah-ubah seiring perkembangan zaman yang mana brand harus selalu beradaptasi agar dapat bertahan dalam industri fasion di Indonesia. Kata kunci: Marketing public relations, Meningkatkan konsumen, Pemasaran, Strategi Y1 - 2022/02/05/ ID - eprintsunpak4197 AV - public M1 - Skripsi A1 - BAIHAQI, ABDUL AZIZ A1 - SATRIANI, IMANI A1 - Cahyaningrum, Qoute Nuraini ER -