<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA X BTS DI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada: Pengikut Akun Instagram @Tokopedia)"^^ . "okopedia adalah salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia. Semenjak iklan kolaborasinya dengan BTS di Instagram, pengikut akun Instagram Tokopedia sangat meningkat. Tokopedia semakin aktif dalam melakukan promosi di Instagram. Berdasarkan hal tersebut, maka tujuan dari penelitian ini antara lain menganalisis efektivitas iklan Tokopedia x BTS di Instagram, dan menganalisis terjadinya tindakan proses keputusan pembelian menggunakan Tokopedia, serta menganalisis pengaruh efektivitas iklan Tokopedia x BTS di Instagram terhadap proses keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah non probability sampling dengan kategori teknik purposive sampling dengan survei kepada 100 pengikut akun Instagram Tokopedia. Analisis yang adalah analisis deskriptif dan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa: 1. Efektivitas Iklan Tokopedia x BTS di Instagram dapat dikatakan sudah efektif dan sangat baik, hal ini terlihat dari rataan jawaban pada keempat indikatornya yaitu rata-rata menjawab setuju. 2. Proses Keputusan Pembelian setelah melihat iklan Tokopedia x BTS di Instagram dapat dikatakan cukup baik, hal ini terlihat dari rataan jawaban pada kelima indikatornya yaitu rata-rata menjawab setuju. 3. Pengaruh Efektivitas Iklan Tokopedia x BTS di Instagram terhadap Proses Keputusan Pembelian diketahui nilai signifikansi (Sig.) variabel Efektivitas Iklan (X) sebesar 0,000<0,05, dengan besarnya angka koefisien determinasi (R Square) adalah 0,415 atau sama dengan 41,5%. Angka tersebut mengandung arti bahwa variabel Efektivitas Iklan (X) berkontribusi sebesar 41% terhadap variabel Prose Keputusan Pembellian (Y). Diketahui sisanya 58,5% dipengaruhi oleh faktor lai yang tidak diteliti oleh peneliti."^^ . "2021-02-04" . . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "David Rizar"^^ . "Nugroho"^^ . "David Rizar Nugroho"^^ . . "Ines Zahra"^^ . "Nugrahati"^^ . "Ines Zahra Nugrahati"^^ . . "Tiara"^^ . "Puspaindra"^^ . "Tiara Puspaindra"^^ . . "TIARA"^^ . "PUSPANIDRA"^^ . "TIARA PUSPANIDRA"^^ . . "DAVID RIZAR"^^ . "NUGROHO"^^ . "DAVID RIZAR NUGROHO"^^ . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA X BTS DI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada: Pengikut Akun Instagram @Tokopedia) (Text)"^^ . . . . . "CamScanner 09-02-2022 12.18.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4351 \n\nPENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA X BTS DI INSTAGRAM TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada: Pengikut Akun Instagram @Tokopedia)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Komunikasi" . .