eprintid: 4368 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/43/68 datestamp: 2022-09-03 03:07:21 lastmod: 2022-09-03 03:07:21 status_changed: 2022-09-03 03:07:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fauzia, Fina Dhea creators_name: ALAMSYAH, FERI FERDINAN creators_name: Muslim, Muslim creators_NPM: 044116456 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Alamsyah, Feri Ferdinan contributors_name: Muslim, Muslim corp_creators: UNIVERSITAS PAKUAN corp_creators: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA corp_creators: ILMU KOMUNIKASI title: REPRESENTASI KONSEP CANTIK DALAM IKLAN WARDAH FEEL THE BEAUTY ispublished: pub subjects: f divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan representasi konsep cantik dalam iklan Wardah Feel The Beauty kecantikan menurut iklan tersebut adalah kecantikan yang didapat bukan hanya dari luar yaitu dapat sempurna saat disatu padukan dengan kepercayan dirinya yang tidak merasa berbeda dengan adanya standar kecantikan selama ini yang harus terlihat kulit putih bersih dan mulus, memiliki hidung mancung maupun tinggi dan kurus. Pemaknaan tanda yang diberikan dalam iklan memberikan gambaran bahwa kita cantik dengan kepercayaan diri kita, dengan kebaikan kita dan jangan lupa untuk berbagi dalam menginspirasi banyak orang dengan kebaikannya agar kecantikan dapat terpancarkan dengan sendirinya. Kecantikan fisik seorang perempuan tidak dapat diukur hanya melalui fisik karena kecantikan seorang perempuan itu berbeda-beda. date: 2021-02-04 date_type: published institution: UNIVERSITAS PAKUAN department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Fauzia, Fina Dhea and ALAMSYAH, FERI FERDINAN and Muslim, Muslim (2021) REPRESENTASI KONSEP CANTIK DALAM IKLAN WARDAH FEEL THE BEAUTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4368/1/CamScanner%2009-02-2022%2013.20.pdf