eprintid: 4389 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 47 dir: disk0/00/00/43/89 datestamp: 2022-09-03 03:13:04 lastmod: 2022-09-03 03:13:04 status_changed: 2022-09-03 03:13:04 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: FATHULLAH, ACHMAD RIZKY creators_name: Siregar, Mariana Rista Ananda creators_name: Valdiani, Dini creators_NPM: 044116403 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Siregar, Mariana Rista Ananda contributors_name: Valdiani, Dini corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya corp_creators: Ilmu Komunikasi title: STRATEGI PRODUSER CHANNEL YOUTUBE DENI CREATOR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SUBSCRIBER ispublished: pub subjects: f divisions: Pro_ikom full_text_status: public abstract: Dibuatnya penelitian ini oleh penulis merupakan salah satu untuk mengetahui seperti apa strategi produser channel youtube deni creator dalam meningkatkan jumlah subscriber, pada penelitian ini menggunakan konsep teori manajemen strategi oleh Peter Pringle dalam Morissan (2008) yang terdiri dari 4 strategi yaitu Strategi Perencanaan Program, Strategi Produksi dan Pembelian Program, Strategi Eksekusi Program, Strategi Pengawasan dan Evaluasi. Penulis pada penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif, adapun peneliti membutuhkan teknik observasi dengan secara langsung di tempat maupun di lokasi penelitian, dikarenakan dengan adanya wabah pandemic covid-19 pada saat ini kemungkinan peneliti tidak bisa langsung datang ke tempat lokasi penelitian, tetapi sebisa mungkin penulis tetap akan melakukan dengan cara melalui sosial media ataupun virtual. Dengan ini penulis ingin mendeskripsikan dan menjabarkan bagaimana cara produser Channel YouTube Deni Creator dalam meningkatkan jumlah subscriber mengkaitkan dari Strategi Perencanaan Program, Strategi Produksi dan Pembelian Program, Strategi Eksekusi Program, Strategi Pengawasan dan Evaluasi. Setelah dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil penelitian dari ke 4 Manajemen Strategi tersebut oleh Peter Pringle dalam Morissan (2008) Produser Channel YouTube Deni Creator telah efektif menggunakan konsep tersebut, hal ini dapat dilihat dengan meningkatnya jumlah subscriber pada Channel Deni Creator. Kata Kunci: Channel YouTube Deni Creator, Dalam Meningkatkan Jumlah Subscriber, Strategi Produser. date: 2021-06-28 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Ilmu Komunikasi thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: FATHULLAH, ACHMAD RIZKY and Siregar, Mariana Rista Ananda and Valdiani, Dini (2021) STRATEGI PRODUSER CHANNEL YOUTUBE DENI CREATOR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SUBSCRIBER. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4389/1/CamScanner%2009-02-2022%2013.38.pdf