TY - THES Y1 - 2022/01/27/ AV - public UR - http://eprints.unpak.ac.id/4530/ A1 - BATMOMOLIN, VICKY NURRAHAYU A1 - CAHYANINGRUM, QOUTE NURAINI A1 - FIRDAUS, DWI RINI SOVIA ID - eprintsunpak4530 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang dihasilkan dari bauran komunikasi pemasaran terhadap volume penjualan Pizza Hut Padjajaran Kota Bogor. Dalam penelitian ini digunakan variabel bebas, variabel bebasnya adalah bauran komunikasi pemasaran dan variabel terikatnya adalah volume penjualan. Untuk mengukur variabel bauran komunikasi pemasaran, digunakan indikator periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif, dan hubungan masyarakat. Untuk variabel volume penjualan diukur dengan menggunakan indikator harga jual, produk, promosi, saluran distribusi, dan mutu&kualitas barang. Penelitian ini dilaksanakan di Wilayah Kota Bogor khususnya pada Pizza Hut Padjajaran Kota Bogor. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan oktober sampai desember 2021. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan survey eskplanatif karena meneliti tentang suatu pengaruh. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden diambil dari jumlah penduduk Kota Bogor sebanyak 1.081.009 dan pengunjung Pizza Hut Padjajaran Kota Bogor sebanyak 2.130. dimana pengambilan sampel non probality sampling. Pada penelitian ini menggunakan analisis data berupa analisis regresi sederhana. Hasil kuesioner dari tiap indikator bauran komunikasi pemasaran dan volume penjualan di rangkum dalam 44 pernyataan yang mewakili indikator masing-masing. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa bauran komunikasi pemasaran memiliki pengaruh cukup besar terhadap volume penjualan. M1 - Skripsi TI - PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DIMASA PENDEMI COVID-19 PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA ER -