<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Antara Persepsi Harga Dan Lokasi Dengan Keputasan Pembelian Kios Pada Pasar Baru Bogor, PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah mengetahui hubungan antara persepsi harga dan lokasi dengan keputusan pembelian kios. Penelitian dilaksanakan di PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor\r\npada Tahun 2019. Populasi penelitian berjumlah 1162 orang dengan jumlah sampel sebanyak 298 orang yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data untuk setiap variabel yang diteliti menggunakan kuesioner dengan skala rating. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan teknik analisis statistik inferensial. Hasil penelitian penelitian menunjukkan : Terdapat hubungan positif antara persepsi harga dan keputusan pembelian kios dengan koefisien korelasi ry.1 = 0.545 dan persamaan regresi Y = 40.987 + 0.648X,. Persepsi harga memberikan kontribusi sebesar 29.70% terhadap keputusan\r\npembelian kios. Hal ini berarti Persepsi Harga ditentukan oleh Keputusan Pembelian Kios. Persepsi harga yang baik akan mengakibatkan tingginya keputusan Pembelian kios dan\r\nsebaliknya jika persepsi harga kurang menunjukan hal yang baik atau rendah maka keputusan pembelian kios tidak baik dan tentunya keputusan pembelian kios juga rendah.\r\nTerdapat hubungan positif antara lokasi dengan keputusan pembelian kios dengan koefisien korelasi ry.2 = 0.646 dan persamaan regresi Y = 37.855 + 0.655X2. Lokasi memberikan\r\nkontribusi sebesar 41.73% terhadap keputusan pembelian kios. Hal ini berarti bahwa lokasi ditentukan oleh Keputusan Pembelian Kios. Lokasi yang baik akan mengakibatkan tingginya keputusan pembelian kios dan sebaliknya jika lokasi tidak baik maka keputusan pembelian kios juga rendah. Terdapat hubungan positif antara persepsi harga dan lokasi secara bersarna-sarna dengan keputusan pembelian kios dengan koefisien korelasi r 0.666 dan persamaan regresi\r\nY = 23.026 + 0.257X1 + 0.512X2. Persepsi harga dan lokasi secara bersama-sama mempunyai kontribusi sebesar 44.36% terhadap keputusan pembelian kios. Hal ini berarti bahwa keputusan pembelian kios Harga ditentukan oleh persepsi harga dan Lokasi secara bersama-sama, Persepsi harga dan lokasi secara bersama-sama yang baik akan mengakibatkan tingginya keputusan pembelian kios dan sebaliknya jika persepsi harga dan lokasi secara bersama-sama tidak baik maka keputusan pembelian kios juga rendah."^^ . "2020" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Manajemen S2, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Jan Horas V"^^ . "Purba"^^ . "Jan Horas V Purba"^^ . . "Guna Gustana"^^ . "Abdurachman"^^ . "Guna Gustana Abdurachman"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Sekolah Pascasarjana"^^ . . . "Manajemen S2"^^ . . . . . . . "Hubungan Antara Persepsi Harga Dan Lokasi Dengan Keputasan Pembelian Kios Pada Pasar Baru Bogor, PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor (Text)"^^ . . . "1.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4563 \n\nHubungan Antara Persepsi Harga Dan Lokasi Dengan Keputasan Pembelian Kios Pada Pasar Baru Bogor, PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Pemasaran" . .