eprintid: 4578 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 50 dir: disk0/00/00/45/78 datestamp: 2022-09-03 04:58:08 lastmod: 2022-09-03 04:58:08 status_changed: 2022-09-03 04:58:08 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fitri, Lisa creators_name: Muharam, Hari creators_name: Farradia, Yuary creators_NPM: 072518055 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0416016903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Farradia, Yuary contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0416016903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Sekolah Pascasarjana corp_creators: Manajemen S2 title: Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Kota Bogor ispublished: pub subjects: ab divisions: Pro_M full_text_status: public abstract: Tujuan yang hendak dicapai perusahaan adalah memaksimalkan profit disamping perusahaan ingin tetap berkembang. Realisasi dari pad a tujuan ini adalah melalui meningkatkan keputusan pembelian yang mantap karena masalah penjualan merupakan kunci dari sukses tidaknya suatu perusahaan. Dalam kegiatan pemasaran kenaikan keputusan pembelian merupakan ukuran efisiensi, meskipun tidak setiap kenaikan keputusan pembelian diikuti dengan kenaikan laba. Pada penelitian ini untuk membuktikan bagaimana personal selling dan kualitas pelayanan produk Indihome yang dilakukan dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome pada PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah terdapat pengaruhpersonal selling dan kualitas pelayanan yang dilakukan secara bersama- sama dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome pada PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui keputusan pembelian produk Indihome pada PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor, serta untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome pada PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan daftar pertanyaan (questionaire). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 186 orang. Variabel diukur dengan skala Likert. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda melalui uji F dan uji t dengan maksud untuk mengetahui pengaruh variable independen terhadap variabel dependent pada tingkat kepercayaan 90% (a = 0,1). Hasil uji secara serentak diketahui bahwa Personal Selling dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Pada PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor. Hal ini berarti bahwa dengan adanya Personal Selling dan Kualitas Pelayanan akan mempengaruhi peningkatan Keputusan Pembelian Produk Indihome Pad a PT. Karl Wig Abadi Witel Bogor. date: 2020 date_type: published institution: Universitas Pakuan department: Manajemen S2 thesis_type: Thesis thesis_name: Magister citation: Fitri, Lisa and Muharam, Hari and Farradia, Yuary (2020) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Kota Bogor. Thesis thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/4578/1/1.pdf