<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui E-Commerce Bukalapak pada mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Pakuan"^^ . "Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara persepsi harga dan promosi online terhadap keputusan pembelian. Pene1itian ini dilakukan di Pascasarjana Universitas Pakuan Bogor. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 132 mahasiswa dengan sampel 100 responden menggunakan random sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan\r\ndeskriptif untuk menunjukkan pengaruh antar variabel. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji mu1tiko1enieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Uji hipotesis menggunakan uji kore1asi\r\nberganda, uji t, dan uji F. Hasil dari pene1itian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara persepsi harga dengan keputusan pembe1ian karena nilai t hitung > 1,96 = 3,52 > 1,96. Sementara itu, terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara\r\npromosi online dengan keputusan pembelian karena nilai t hitung > 1,96 = 4,80 > 1,96. secara simultan, persepsi harga dan promosi online memiliki pengaruh signifikan dimana nilai F hitung > F tabel = 36,21> 3,09."^^ . "2020" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Manajemen S2, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sufrin"^^ . "Hannan"^^ . "Sufrin Hannan"^^ . . "Galih Budi"^^ . "Akbar"^^ . "Galih Budi Akbar"^^ . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Sekolah Pascasarjana"^^ . . . "Manajemen S2"^^ . . . . . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui E-Commerce Bukalapak pada mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Pakuan (Text)"^^ . . . "1.pdf"^^ . . . "Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui E-Commerce Bukalapak pada mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Pakuan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4593 \n\nPengaruh Persepsi Harga dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion melalui E-Commerce Bukalapak pada mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Pakuan\n\n" . "text/html" . . . "Pemasaran" . .