<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Personal Branding Tasya Farasya Sebagai Beauty Influencer\r\ndi Media Sosial Instagram)"^^ . "TASYA DWI ADELIA PUTRI. 044117187. 2021. Analisis Strategi Personal Branding Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Personal Branding Tasya Farasya sebagai Beauty Influencer di Media Sosial Instagram) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Dibawah Bimbingan: Mariana Siregar dan Intan Tri Kusumaningtias.\r\n\r\nMedia sosial instagram menjadi media yang banyak diminati oleh para pengguna internet di Indonesia, dan sebagian orang memanfaatkan ini sebagai media pemasaran maupun promosi. Saat ini influencer sedang menjadi tren di kalangan pengguna media sosial. Menjadi seorang influencer harus memiliki keunikan tersendiri untuk menjadi berbeda dengan yang lainnya. Tasya Farasya sebgai beauty influencer melakukan strategi personal branding untuk menarik dan mempertahankan para pengikutnya ditengah meningkatnya tren ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bentuk personal brading Tasya Farasya sebagai beauty inluencer melalui media sosial instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penlitian ini menunjukan bahwa strategi personal branding Tasya Farasya adalah memiliki 6 konsep yaitu: Attribute: bold make-up menjadi identitas dirinya sebagai beauty influencer. Persoanlity: Tasya memiliki kepribadian yang baik, ramah dan dekat dengan fans. Value and Benefit: mempunyai nilai sebagai beauty influencer dengan kemampuannya di bidang kecantikan dan bermanfaat untuk para pengikutnya karena konten beauty. Uniqueness; Ciri khas yang dimiliki Tasya pada make up nya yang kuat (bold) dan mewah. Consistence untuk mempertahankan branding yang telah dibangun yaitu konsistensi secara berkelanjutan dengan apa yang dibentuk pada personal branding dirinya. Tasya Farasya juga memanfaatkan seluruh fitur yang ada di instagram untuk memperkuat personal branding-nya melalui konten-konten yang diunggah.\r\n\r\nKeywords: Personal Branding: Public Relations; Instagram; Beauty Influencer"^^ . "2021-07-22" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "Intan Tri"^^ . "Kusumaningtias"^^ . "Intan Tri Kusumaningtias"^^ . . "Mariana Rista Ananda"^^ . "Siregar"^^ . "Mariana Rista Ananda Siregar"^^ . . "Tasya Dwi Adelia"^^ . "Putri"^^ . "Tasya Dwi Adelia Putri"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Personal Branding Tasya Farasya Sebagai Beauty Influencer\r\ndi Media Sosial Instagram) (Text)"^^ . . . . . "CamScanner 09-03-2022 13.53.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4607 \n\nANALISIS STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Personal Branding Tasya Farasya Sebagai Beauty Influencer \ndi Media Sosial Instagram)\n\n" . "text/html" . . . "Hubungan Masyarakat" . .