<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS SIMBOL DAN MAKNA REFERENSIALNYA DALAM LOGO BRAND PARIWISATA DI NEGARA-NEGARA ASEAN"^^ . "Logo merupakan bagian dari komunikasi yang ditujukan untuk menawarkan suatu produk. Penelitan ini membahas tentang tanda dalam logo brand iklan pariwisata negara di kawasan ASEAN yang terdiri dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Penelitian kualitatif ini memfokuskan pada analisis simbol yang digunakan dalam logo brand pariwisata empat negara tersebut. Metode yang digunakan untuk mengolah data ialah analisis deskriptif dan teknik studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan terdapat dua simbol yang digunakan dalam logo brand pariwisata, yaitu simbol verbal dan simbol nonverbal. Setiap simbol yang digunakan memiliki makna yang mempresentasikan karateristik pariwisata masing-masing negara."^^ . "2018-05-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "SASTRA INGGRIS, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . "NUR"^^ . "UTAMI"^^ . "NUR UTAMI"^^ . . "NUR"^^ . "UTAMNI"^^ . "NUR UTAMNI"^^ . . "TEGUH IMAN"^^ . "Subarkah"^^ . "TEGUH IMAN Subarkah"^^ . . "TEGUH IMAM"^^ . "SUBARKAH"^^ . "TEGUH IMAM SUBARKAH"^^ . . "FITRI NURUL"^^ . "AULIA"^^ . "FITRI NURUL AULIA"^^ . . "UNIVERSITAS PAKUAN"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "SASTRA INGGRIS"^^ . . . . . . . "ANALISIS SIMBOL DAN MAKNA REFERENSIALNYA DALAM LOGO BRAND PARIWISATA DI NEGARA-NEGARA ASEAN (Text)"^^ . . . "CamScanner 09-03-2022 14.53.pdf"^^ . . "HTML Summary of #4644 \n\nANALISIS SIMBOL DAN MAKNA REFERENSIALNYA DALAM LOGO BRAND PARIWISATA DI NEGARA-NEGARA ASEAN\n\n" . "text/html" . . . "Prodi Sastra Inggris"@en . . . "Kesusastraan" . .