<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang\r\nMendukung Keputusan Konsumen Memilih Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi\r\nKasus Swalayan Avicena Desa Makam Rembang Purbalingga)."^^ . "Rifki Farhan Ramadhan 021118467. Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang\r\nMendukung Keputusan Konsumen Memilih Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi\r\nKasus Swalayan Avicena Desa Makam Rembang Purbalingga). Dibawah bimbingan Oktori\r\nKiswati Zaini dan Yetty Husnul Hayati, Tahun 2022.\r\nSemakin banyaknya swalayan di desa makam membuat swalayan avicena harus mampu\r\nbersaing, terutama dalam kualitas pelayanan, harga dan lokasi, pendapatan swalayan avicena\r\nperiode februari-oktober tahun 2021 mengalami fluktuatif, dan masih adanya keluhan\r\nkonsumen mengenai kualitas pelayanan, harga dan lokasi terlihat dari hasil pra survey peneliti.\r\nUntuk tetap dapat bersaing swalayan avicena berusaha meningkatkan kualitas pelayanan,\r\nharga dan lokasi. Tujuan penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui kualitas pelayanan\r\nswalayan avicena (2). Untuk mengetahui harga swalayan avicena (3). Untuk mengetahui lokasi\r\nswalayan avicena (4). Untukmengetahui keputusan konsumen dalammemilih swalayanavicena\r\nsebagai tempat berbelanja (5). Untuk menganalisis kualitas pelayanan, harga dan lokasi yang\r\nmendukung keputusan konsumen memilih swalayan avicena sebagai tempat berbelanja.\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100\r\nrespondennya adalah siapa saja yang secara kebetulan berbelanja di swalayan avicena dan\r\nbertemu dengan peneliti. Metode analisis yang digunakan analisis deskriptif dengan melihat\r\nhasil total tanggapan responden.\r\nBerdasarkan hasil penelitian kualitas pelayanan swalayan avicena desa makam dinilai sangat\r\nbaik dengan nilai rata-rata sebesar 80,4% , harga swalayan avicena desa makam dinilai\r\nterjangkau dengan nilai rata-rata 79,8%, lokasi swalayan avicena desa makam dinilai baik\r\ndengan nilai rata-rata sebesar 79,2% sedangkan untuk tanggapan responden keputusan\r\nkonsumen memilih swalayan avicena sebagai tempat berbelanja sebesar 81,1% termasuk\r\nkedalam kriteria sangat setuju serta kualitas pelayanan di swalayan avicena sangat baik, harga\r\nyang ditawarkan swalayan avicena terjangkau dan lokasi swalayan avicena baik sehingga\r\ndapat mendukung keputusan konsumen dalam memilih swalayan avicena sebagai tempat\r\nberbelanja.\r\nKata Kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, keputusan konsumen"^^ . "2022-07-19" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Rifki Farhan"^^ . "Ramadhan"^^ . "Rifki Farhan Ramadhan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang\r\nMendukung Keputusan Konsumen Memilih Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi\r\nKasus Swalayan Avicena Desa Makam Rembang Purbalingga). (Text)"^^ . . . "2022 Rifki Farhan Ramadhan 021118467.pdf"^^ . . . "Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang\r\nMendukung Keputusan Konsumen Memilih Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi\r\nKasus Swalayan Avicena Desa Makam Rembang Purbalingga). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4706 \n\nAnalisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi yang \nMendukung Keputusan Konsumen Memilih Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi \nKasus Swalayan Avicena Desa Makam Rembang Purbalingga).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .