TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi remaja terhadap reality show "Karma" di ANTV Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana karakteristik siswa SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", bagaimanakah terpaan media SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", bagaimanakah persepsi siswa SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", adakah hubungan antara karakteristik responden dengan persepsi siswa terhadap reality show "Karma" dan adakah hubungan antara terpaan media dengan persepsi siswa terhadap reality show "Karma". Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dilakukan dengan menggunakan metode pengumpulan data primer dan sekaligus terjadi komunikasi langsung antara peneliti dengan responden. Penelitian ini dilakukan di SMK Taruna Terpadu 1 di Jl. Raya Semplak, Salabenda, Kabupaten Bogor, Kota Bogor dengan jumlah populasi sebanyak 528 siswa jurusan broadcasting dari kelas XXI.XII. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probality sampling dengan cara random sampling Sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 orang siswa yang ditentukan dengan rumus slovin. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan program Microsoft excel 2007 dan SPSS for windows versi 16.0. uji korelasi menggunakan Rank Spearman untuk indikator yang berskala ordinal dan Chi Square untuk indikator yang berskala nominal. Teori yang digunakan adalah Stimulus Organism Respons atau S-O-R teori ini berkaitan dengan penelitian untuk mengetahui persepsi remaja terhadap reality show "Karma" di ANTV. Hasil penelitian dengan karakteristik responden, menunjukkan bahwa yang lebih banyak menonton acara "Karma" adalah dari kalangan yang berjenis kelamin perempuan yang di dominasi oleh siswa yang berumur 17 sampai dengan 18 tahun dan kelas XI yang menyisihkan waktu empat kali dalam sepekan untuk menonton acara "Karma" Dalam penelitian menyatakan tidak terdapat hubungan antara Karakteristik Responden yang terdiri dari indikator jenis kelamin, usia dan pendidikan dengan persepsi remaja terhadap realay show "Karma" dan juga tidak terdapat hubungan antara Terpaan Media yang terdin dari indikator durasi dan frekuensi dengan persepsi remaja terhadap reality show "Karma" PB - Universitas Pakuan Y1 - 2018/05/14/ A1 - Fitri, Wahyuni A1 - Aminah, Ratih Siti A1 - Siregar, Mariana Rista Ananda ID - eprintsunpak4709 AV - public TI - PERSEPSI REMAJA TERHADAP REALITY SHOW "KARMA" DI ANTV (STUDI PADA SISWA SMK TRAUMA TERPADU 1 BOGOR) UR - http://eprints.unpak.ac.id/4709/ M1 - Skripsi ER -