<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Atribut Produk Terhadap\r\nSikap Konsumen Pada Minuman Yogurt Giant (Studi Kasus Konsumen Giant Ekstra Botani\r\nSquare Bogor)."^^ . "ADE RESTI WULANDARI, NPM 021114023. Program Studi Manajemen. Manajemen\r\nPemasaran. Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Pengaruh Atribut Produk Terhadap\r\nSikap Konsumen Pada Minuman Yogurt Giant (Studi Kasus Konsumen Giant Ekstra Botani\r\nSquare Bogor). Di bawah bimbingan SRI HARTINI sebagai ketua komisi pembimbing dan\r\nYETTY HUSNUL HAYATI sebagai anggota komisi pembimbing. Tahun 2018.\r\nYogurt Giant merupakan salah satu produk private label dari perusahaan ritel Giant dalam\r\nupaya memenuhi kebutuhan konsumen yang sensitif terhadap harga. Giant dapat dikatakan\r\nberhasil dalam pembentukan atribut produk apabila konsumen memberikan sikap yang positif\r\nterhadap yogurt Giant.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis atribut produk minuman yogurt Giant dan\r\nsikap konsumen pada minuman yogurt Giant serta untuk menganalisis pengaruh atribut produk\r\nterhadap sikap konsumen pada minuman yogurt Giant.\r\nPenelitian mengenai pengaruh atribut produk terhadap sikap konsumen pada minuman\r\nyogurt Giant dengan menggunakan data primer dari 400 responden, jumlah sampel ditentukan\r\ndengan menggunakan rumus slovin, metode penarikan sampel yaitu accidental sampling,\r\nmetode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis statistik regresi linier berganda,\r\nuji hipotesis secara parsial yang dilengkapi menggunakan bantuan SPSS 23.\r\nHasil penelitian mendapatkan hasil bahwa untuk atribut produk yogurt Giant memiliki\r\npenilaian baik dengan nilai total tanggapan responden yaitu 76,40% dan untuk sikap konsumen\r\nmemiliki penilaian setuju dengan nilai total tanggapan responden yaitu 73,80%. Untuk uji\r\nstatistik maka didapatkan persamaan regresi SK\r\n=10,110+0,282M+0,064K+0,240PL+0,045LP+0,232J+0,303KP+0,145H. Terakhir uji hipotesis\r\nsecara parsial didapatkan nilai thitung merek, label, jaminan, dan harga lebih besar dari ttabel (1,648)\r\nyang berarti bahwa merek, label, jaminan, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap\r\nsikap konsumen. Sedangkan kemasan dan layanan memiliki thitung < ttabel (1,648), yang artinya\r\nkemasan dan layanan tidak berpengaruh terhadap sikap konsumen.\r\nDari hasil penelitian ini diharapkan pihak perusahaan dapat mengatasi kecilnya nilai\r\nkontribusi kemasan dan layanan serta mempertahankan kinerja merek agar yang nantinya akan\r\nberpengaruh terhadap sikap konsumen.\r\nKata Kunci: Pengaruh, Atribut Produk, Sikap Konsumen"^^ . "2018-05-25" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Ade Resti"^^ . "Wulandari"^^ . "Ade Resti Wulandari"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Atribut Produk Terhadap\r\nSikap Konsumen Pada Minuman Yogurt Giant (Studi Kasus Konsumen Giant Ekstra Botani\r\nSquare Bogor). (Text)"^^ . . . "SKRIPSI ADE RESTI WULANDARI 021114023.pdf"^^ . . . "Pengaruh Atribut Produk Terhadap\r\nSikap Konsumen Pada Minuman Yogurt Giant (Studi Kasus Konsumen Giant Ekstra Botani\r\nSquare Bogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4742 \n\nPengaruh Atribut Produk Terhadap \nSikap Konsumen Pada Minuman Yogurt Giant (Studi Kasus Konsumen Giant Ekstra Botani \nSquare Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .