<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan\r\nKualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor)."^^ . "RAHMA AMALIA, NPM 021113182, Manajemen S1, Manajemen Pemasaran, Hubungan\r\nKualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor). Dibawah bimbingan Ibu OKTORI KISWATI\r\nZAINI dan Ibu YUARI FARRADIA, Tahun 2018.\r\nBerbagai perusahaan dalam bidang telekomunikasi berlomba-lomba mengeluarkan produk\r\nGSM dalam bentuk sim card yang dilengkapi dengan berbagai features dan tawaran menarik\r\nlainnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat bantu tambahan bidang\r\ntelekomunikasi, sehingga saat ini dapat dilihat berbagai jenis produk GSM dari berbagai\r\nmerek bermunculan. Dimana jika produk berkinerja sesuai dengan harapan maka\r\nkonsumen/pelanggan akan merasa puas. Pada dasarnya tujuan dari kegiatan pemasaran dari\r\nperusahaan adalah memenuhi kebutuhan konsumen sehingga konsumen/pelanggan merasa\r\npuas akan produk yang dihasilkan. Maka dari itu kualitas produk yang sesuai dengan\r\nharapan konsumen akan mendatangkan kepuasan bagi konsumen itu sendiri.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk pada PT. XL Axiata\r\nTbk. dengan produk GSM XL, bagaimana kepuasan pelanggan pada mahasiswa Fakultas\r\nEkonomi Universitas Pakuan Bogor, dan apakah terdapat hubungan antara kualitas produk\r\nGSM XL dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan\r\nBogor. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang merupakan data primer dan data\r\nsekunder dimana metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan teknik\r\npenyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 350 responden dimana responden\r\nmerupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor. Metode penarikan\r\nsampel menggunakan penarikan sampel tidak berpeluang (non-probability sampling).\r\nMetode analisis yang di gunakan adalah analisis deskriptif, analisis koefesien korelasi rank\r\nspearman, analisis koefesien penentu (coeffecient of determination), dan uji signifikansi\r\nkoefesien korelasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk pada PT. XL Axiata Tbk. dengan\r\nproduk GSM XL cukup baik, kepuasan pelanggan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi\r\nUniversitas Pakuan Bogor cukup puas. Adanya hubungan antara kualitas produk dengan\r\nkepuasan pelanggan dan koefesien korelasinya sebesar rs= 0,971. Kualitas produk\r\nberkontribusi sebesar 94,28% dan sisanya sebesar 5,72% dipengaruhi oleh faktor lain. Saran\r\nyang dapat diberikan adalah PT. XL Axiata Tbk. sebaiknya mempertahankan dan\r\nmeningkatan kualitas produknya dari segi Kinerja, Keistimewaan tambahan, Keandalan,\r\nKesesuaian dengan spesifikasi, DayaTahan, Kemampuan layanan, Estetika, dan Kualitas\r\nyang dipersepsikannyaharus dipertahankan bahkan ditingkatkan dan sebaiknya melakukan\r\npenelitian lebih lanjut mengenai faktor-faktor lain di luar kualitas produk dengan\r\nmenggunakan metode survei dan penyebaran pertanyaan dalam bentuk kuesioner, agar tidak\r\nterlalu banyak muncul keluhan pelanggan. Sehingga kinerja dan harapan sesuai dan\r\nkonsumen merasa puas, serta lebih teliti dalam memilih strategi apa yang digunakan untuk\r\nmeningkatkan kualitas produk tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2018-01-27" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Rahma"^^ . "Amalia"^^ . "Rahma Amalia"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan\r\nKualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor). (Text)"^^ . . . "Skripsi (Rahma Amalia 021113182).pdf"^^ . . . "Hubungan\r\nKualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa\r\nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor). (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4751 \n\nHubungan \nKualitas Produk GSM XL Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa \nFakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .