<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Citra Merek Sepeda Motor dengan Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor\r\nHonda (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Timur),"^^ . "ADY ZAINUL MISHBAH, NPM 021113214, Manajemen S1, Manajemen Pemasaran,\r\nHubungan Citra Merek Sepeda Motor dengan Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor\r\nHonda (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Timur), dibawah bimbingan Bpk. BUKTI\r\nGINTING dan Ibu OKTORI KISWATI ZAINI, Tahun 2017.\r\nBanyaknya minat masyarakat yang memilih motor sebagai alat transportasi menimbulkan\r\npersaingan antar perusahaan. Keadaan ini membuat perusahaan gencar-gencaran merancang\r\nstrategi dalam memasarkan, meningkatkan kualitas maupun menciptakan inovasi baru\r\ndisetiap produknya sehingga terciptanya citra merek yang baik. PT. Astra Motor Honda\r\nmerupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda\r\nmotor merek Honda. Dan perusahaan ini merupakan satu-satunyaa di indonesia yang\r\nmemiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda.\r\nprestasi yang berhasil diraih PT. Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi 50 juta\r\npada tahun 2015, akan tetapi dalam tiga tahun terakhir ini Honda mengalami penurunan\r\npenjualan.\r\nMaksud dari penelitian ini untuk menjelaskan ada tidaknya hubungan antara citra merek\r\ndengan keputusan pembelian pada sepeda motor Honda. Adapun penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen tentang citra merek sepeda motor Honda,\r\nmengetahui bagaimana proses keputusan pembelian sepeda motor Honda juga untuk\r\nmendapatkan fakta mengenai ada tidaknya hubungan antara citra merek dengan keputusan\r\npembelian, penelitian ini dilakukan di Kecamatan Bogor Timur. Penelitian ini menggunakan\r\ndata kualitatif yang merupakan data primer dan data sekunder dimana metode pengumpulan\r\ndata menggunakan metode survei dengan teknik penyebaran kuesioner. Sampel yang\r\ndigunakan sebanyak 100 responden dimana responden merupakan pengguna sepeda motor\r\nHonda di Kecamatan Bogor Timur. Metode penarikan sampel menggunakan sampel\r\nprobabilitas dengan tehnik pemilihan sampel acak berdasarkan strata (stratified random\r\nsampling). Metode analisis yang di gunakan adalah analisis deskriptif, analisis koefesien\r\nkorelasi spearman rank, analisis koefesien penentu (coeffecient of determination), dan uji\r\nsignifikansi koefesien korelasi.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa tanggapan konsumen Kecamatan Bogor Timur terhadap\r\ncitra merek sepeda motor Honda baik. Proses keputusan pembelian konsumen Kecamatan\r\nBogor Timur pada sepeda motor Honda dilakukan dengan pencarian informasi yang aktif.\r\nAdanya hubungan positif antara citra merek dengan keputusan pembelian. Merek\r\nberkontribusi sebesar 6,96% dalam keputusan pembelian sisanya dipengaruhi oleh faktor\r\nlain.\r\nSaran yang dapat diberikan adalah perusahaan perlu melakukan peningkatan terhadap faktorfaktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen selain dari citra merek\r\nseperti kualitas produk maupun harga.\r\nKata Kunci : citra merek, keputusan pembelian"^^ . "2018-01-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Bukti"^^ . "Ginting"^^ . "Bukti Ginting"^^ . . "Ady Zainul"^^ . "Mishbah"^^ . "Ady Zainul Mishbah"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Citra Merek Sepeda Motor dengan Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor\r\nHonda (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Timur), (Text)"^^ . . . "Skripsi Full.pdf"^^ . . . "Hubungan Citra Merek Sepeda Motor dengan Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor\r\nHonda (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Timur), (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4795 \n\nHubungan Citra Merek Sepeda Motor dengan Keputusan Pembelian pada Sepeda Motor \nHonda (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Timur),\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .