<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih\r\nSMA IT Al-Madinah Sebagai Sekolah Untuk Melanjutkan Pendidikan"^^ . "RAUSYAN FIKRI RACHMAN, 021113424, Manajemen, Manajemen\r\nPemasaran, Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih\r\nSMA IT Al-Madinah Sebagai Sekolah Untuk Melanjutkan Pendidikan, Dibawah\r\nBimbingan Ibu OKTORI KISWATI ZAINI dan Ibu YETTY HUSNUL HAYATI. Tahun\r\n2017.\r\nDalam mempertahankan dan mengembangkan sekolah, Bauran Komunikasi\r\nPemasaran merupakan kmomponen yang penting, karena bauran komunikasi pemasaran\r\nmerupakan proses yang dilakukan oleh sekolah untuk memperkenalkan produk atau jasa\r\nyang dihasilkannya. Bauran komunikasi pemasaran terdiri dari delapan indicator :\r\nperiklanan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan\r\npublisitas, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke mulut dan\r\npemasaran personal. Bauran kominikasi dilakukan oleh sekolah agar dapat menarik minat\r\nkonsumen untuk melakukan pembelian, namun dalam tiga tahun terakhir SMA AlMadinah masih belum bisa mencapai target siswa yang masuk sesuasi dengan harapan\r\nyang diinginkan.\r\nPenelitian ini ditujukan untuk menjelaskan hasil pengaruh bauran komunikasi\r\npemasaran terhadap keputusan memilih sekolah SMA IT Al-Madinah dapat digunakan\r\nsebagai acuan dalam penyusunan rekomendasi pada SMA IT Al-Madinah.\r\nPenelitian mengenai pengaruh bauran komunikasi pemassaran terhadap\r\nkeputusan pembelian dilakukan pada SMA IT Al-Madinah, dengan menggunakan data\r\nprimer dari 125 responden, jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus\r\nSlovin, metode penarikan sampel yaitu Simple Random Sampling, metode analisis yang\r\ndigunakan yaitu analisis deskriptif,analisis statistic regresi linier berganda, uji secara\r\nparsial dan uji secara simultan menggunakan bantuan SPSS 20.\r\nHasil penelitian mengungkapkan fakta bahwa pelaksaan bauran komunikasi\r\npemasaran pada SMA IT Al-Madinah yang diukur melalui lima indikator bauran\r\nkomunikasi pemasaran meliputi : periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat\r\ndan publisitas, pemasaran langsung dan pemasaran interaktif, pemasaran dari mulut ke\r\nmulut, terhadap keputusan pembelian yang diukur melalui indicator faktor budaya, faktor\r\nsocial, faktor pribadi dan faktor psikologis memiliki penilaian baik. Hasil persamaan\r\nregresi linier berganda mengungkapkan bahwa yang dapat meningkatkan keputusan\r\nmemilih SMA IT Al-Madinah adalah indicator perikalanan, promosi penjualan,\r\npemasaran langsung dan interaktif serta pemasaran dari mulut ke mulut. Hasil uji secara\r\nparsial didapatkan indicator promosi penjualan dan pemasaran dari mulut kemulut yang\r\nberpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al-Madinah sedangkan untuk\r\nindicator periklanan, hubungan masyarakat dan publisitas serta pemasaran langsung dan\r\ninteraktif tidak berpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al-Madinah. Hasil uji\r\nsecara parsial didapatkan bahwa variable bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari\r\nperikalanan, promosi penjulan, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran\r\nlangsung dan interaktif serta pemasaran dari mulut kemulut berpengaruh secara simultan\r\nterhadap keputusan memilih SMA IT Al-Madinah.\r\nKata Kunci: Pengaruh, Bauran Komunikasi Pemasaran, Keputusan pembelian"^^ . "2018-01-24" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Rausyan Fikri"^^ . "Rachman"^^ . "Rausyan Fikri Rachman"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih\r\nSMA IT Al-Madinah Sebagai Sekolah Untuk Melanjutkan Pendidikan (Text)"^^ . . . "SKRIPSI RAUSYAN FIKRI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih\r\nSMA IT Al-Madinah Sebagai Sekolah Untuk Melanjutkan Pendidikan (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4798 \n\nPengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih \nSMA IT Al-Madinah Sebagai Sekolah Untuk Melanjutkan Pendidikan\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .