<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Ekuitas Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee"^^ . "Muhammad Izul Fikri. 021114321. Manajemen Pemasaran. Pengaruh Ekuitas Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee. Dibawah bimbingan Sri\r\nHartini dan Yetty Husnul.\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh bertumbuhnya usaha kafe dikota bogor sehingga\r\nmenimbulkan persaingan antar merek merek kafe dikota bogor, salah satu merek kafe dikota bogor\r\nyang sekaligus menjadi lokasi penelitian adalah kafe kongkouw coffee, adapun masalah pada\r\npenelitian ini adalah bagaimana pengaruhnya ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi\r\npada kafe kongkouw coffee.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan\r\npembelian kopi pada kafe kongkouw coffee yang diukur dengan pengaruh kesadaran merek,\r\npersepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada kafe\r\nkongkouw coffee.\r\nPenelitian mengenai pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian kopi pada\r\nkafe kongkouw coffee dilakukan pada kafe kongkouw coffee dengan menggunakan jenis data\r\nkuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan\r\njumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah\r\ndiuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis\r\npenelitian ini adalah uji regresi linier berganda menggunakan software SPSS 23.\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa bahwa nilai R square adalah 0,356, hal ini\r\nmenunjukan bahwa 35,6 % keputusan pembelian terhadap kopi Kongkouw Coffee\r\ndipengaruhi oleh Ekuitas Merek dengan empat indikator yaitu, kesadaran merek, persepsi\r\nkualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek. Sedangkan sisanya 64,4% di pengaruhi oleh\r\nvariabel-variabel lain yang tidak diteliti. Dan dapat diketahui bahwa nilai R sebesar 0,596\r\nartinya korelasi antara variabel ekuitas merek dengan indikator kesadaran merek, persepsi\r\nkualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian menunjukan\r\nhubungan yang kuat yaitu jika ekuitas merek ditingkatkan maka keputusan pembelian juga\r\nakan meningkat.\r\nKata Kunci: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian"^^ . "2018-04-12" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Program Studi Manajemen, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Muhammad Izul"^^ . "Fikri"^^ . "Muhammad Izul Fikri"^^ . . ""^^ . ""^^ . " "^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Ekuitas Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee (Text)"^^ . . . "fullskripsimizulfikri.pdf"^^ . . . "Pengaruh Ekuitas Merek\r\nTerhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #4805 \n\nPengaruh Ekuitas Merek \nTerhadap Keputusan Pembelian kopi pada kafe Kongkouw Coffee\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .